Esports

AE Pastikan Slot ke Babak Playoff, Geek Masih Ada Harapan!

Fikri Fuaddy
17/04/2021 10:00 WIB
AE Pastikan Slot ke Babak Playoff, Geek Masih Ada Harapan!
Source: YouTube MPL Indonesia

Pertandingan hari pertama di minggu terakhir MPL ID Season 7 menjadi jalan penentuan nasib bagi Alter Ego, Geek Fam ID dan Genflix Aerowolf. Alter Ego menjadi tim keenam yang akhirnya memastikan slot ke babak playoff, setelah mengalahkan Aura Fire dengan skor 2-0.

Kembali memainkan line up terkuat mereka di laga hari ini, Alter Ego memastikan kemenangan telak walaupun sempat diberikan perlawanan yang cukup baik dari Aura. Terlihat bermain cukup bagus hari ini, Aura menggantikan peran Vans dan Godiva dengan pemain yang dinaikkan dari MDL ke MPL, Variety dan Druu.

Yamisok Nobar

Klasemen Sementara MPL ID S7 Week 8 Day 1

Selain itu, hasil kurang baik juga harus didapatkan pasukan Geek Fam ID yang berhadapan dengan Onic Esports di pertandingan kedua. Bedanya, Geek Fam ID masih menyisakan harapan mereka untuk lolos ke babak playoff dengan banyak catatan. Mulai dari mengharapkan kekalahan Genflix Aerowolf dari Aura di hari kedua, hingga harus mengalahkan Genflix di hari terakhir nanti.

Harapan Geek untuk lolos akan otomatis tertutup, jika Genflix Aerowolf tak memberikan Aura kemenangan pada laga terakhir mereka di MPL ID Season 7. Maka, pertandingan Geek Fam dan Aerowolf di hari terakhir nanti hanya menjadi penentuan untuk posisi keenam dan ketujuh antara Aerowolf dan AE di klasemen akhir babak regular season.

MPL Indonesia

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Akankah persaingan antara Geek Fam ID dan Genflix Aerowolf untuk maju ke babak playoff berlangsung hingga hari terakhir nanti? Nantikan informasinya hanya di Esports ID!