Esports

Rekt Kode Soal Kontrak Habis, Netizen: "Ngga Bisa Dipercaya"

Billy Rifki
16/04/2021 15:00 WIB
Rekt Kode Soal Kontrak Habis, Netizen: "Ngga Bisa Dipercaya"
instagram

Rekt alias Gustian adalah pilar loyal EVOS Legends yang telah menyumbang banyak prestasi. Diantaranya yang paling cemerlang adalah trofi MPL Season 4 dan piala dunia Mobile Legends pertama, M1. Rekt masih bertahan sejak kali pertama bergabung dengan tim berlogo harimau itu di MPL Season 3.

Rekan-rekannya seperti Oura dan Donkey sudah menekuni karir baru, Wann saat ini dalam fase break karena kelelahan berkompetisi. Luminaire yang kembali dalam skuad sudah lebih dulu istirahat dan baru kembali di musim ketujuh. Praktis, hanya Rekt yang belum berhenti main secara profesional sedari musim ketiga MPL. Kalau mau lebih panjang lagi, Rekt sejatinya sudah mentas sejak MPL Season 1 bersama Bigetron Player Kill. Namun, baru-baru ini Rekt memberikan kode-kode mengenai kontraknya di EVOS Legends yang ia sebut akan habis, benarkah?

Yamisok Nobar

Statement Rekt ini terucap saat ia melakukan live stream. Pertama menanggapi celetukan buy-out dari Buluk. Rekt mengatakan, "Ngga usah buy-out, kontrak habis cuk". Lalu, ia melanjutkan dalam sesi live selanjutnya dengan konsep seakan-akan keceplosan kalau kontraknya segera habis.

Video kode-kode Rekt bisa kalian lihat di sini. Netizen sendiri tak percaya dengan ucapan Rekt karena dari pengalaman menunjukan kalau Gustian adalah orang yang usil, susah ditebak dan kata-katanya sulit dipercaya. Tak banyak yang beranggapan kalau Rekt bikin hoax.

Namun, roman-roman Rekt pensi sudah pernah terungkap lewat konfirmasi Donkey. Mantan tanker EVOS Legends tersebut mengatakan kalau Gustian pernah bercerita tentang keinginannya pensiun. Ya dia sih ngomongnya ke gue gitu, katanya mau lihat M2, kalo enggak seru, dia malas main lagi,” ucap streamer bernama asli Yurino.

Terlepas dari benar tidaknya Rekt habis kontra di musim ini, rasanya sosok seperti Rekt tak akan jauh dari scene kompetitif Mobile Legends. Bahkan sebagai veteran, skill dan pengalamannya sangat terpakai di skuad EVOS saat ini.

Apakah Rekt beneran ingin pensi atau cuma bikin sensasi aja nih?