Roster EVOS MPL S7 Mengingatkan R7 dengan Roster W.O.R.L.D

Billy Rifki
03/04/2021 13:49 WIB
Roster EVOS MPL S7 Mengingatkan R7 dengan Roster W.O.R.L.D
esports.id interview

Dua tim paling berkonflik di kancah MPL Indonesia, EVOS Legends dan RRQ Hoshi sedang dalam performa meyakinkan. RRQ Hoshi menandai kemenangan 4 kali secara beruntun setelah hari ini baru mengalahkan Geek Fam. Sedangkan EVOS Legends dua kali mengalahkan calon kuat juara Alter Ego dan tak terkalahkan selama 4 minggu sejak pekan kedua MPL S7.

Tak ayal, pertemuan kedua tim ini yang dijuluki "El Clasico" sangat dinantikan kembali apalagi di leg pertama EVOS bisa membantai RRQ cukup mudah. R7, memuji performa EVOS Legends di musim ini, seakan akan roster sang Harimau mengingatkannya akan roster EVOS versi W.O.R.L.D.

"EVOS sekarang itu sudah kaya EVOS Season 4 dulu (EVOS W.O.R.L.D.)" ucap R7. Ia menambahkan, EVOS Legends dianggapnya sebagai lawan paling berbahaya diantara tiga musuh terakhir mereka di regular season.

EVOS saat ini memimpin klasemen sementara MPL Season 7 setelah semalam mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-1. Sementara RRQ nangkring di posisi keempat berkat poin tambahan hasil menang kontra Geek Fam.

EVOS dan RRQ Hoshi akan bertemu tepat dipenutupan MPL Season 7 Regular Season. Pertarungan El Clasico ini bakal epik banget sih..

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 6 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!