King of Kings Goes to School Series I Memasuki Babak Akhir!

Michael
08/05/2021 10:32 WIB
King of Kings Goes to School Series I Memasuki Babak Akhir!
King of Kings Goes to School – Series I

King of Kings Goes to School – Series I yang mulai digelar pada 25 Maret 2021 lalu kini telah mencapai babak akhir. Sebanyak 1.130 peserta dari ratusan sekolah di Indonesia bersaing menjadi yang terbaik di ajang ini. Kini, telah tersaring 8 sekolah yang akan bersaing memperebutkan gelar juara yang akan memenangkan total hadiah Rp20 juta.

Babak Playoff dan Grand Final King of Kings Goes to School – Series I akan dimulai pada 8–9 Mei 2021 mendatang. Babak Playoff pada tanggal 8 Mei 2021 akan mencari 4 pemenang yang akan melaju ke babak Grand Final pada 9 Mei 2021. Sekolah yang akan bersaing di babak Playoff adalah sebagai berikut:

  1. SMA NEGERI 17 JAKARTA
  2. SMA EBEN HAEZAR MANADO
  3. SMAN 1 CIAWI TASIKMALAYA
  4. SMA NEGERI 1 MOJOSARI
  5. SMA NEGERI 1 PEMATANGSIANTAR 1
  6. SMKN 1 CIMAHI
  7. SMAK 1 BPK PENABUR BANDUNG
  8. SMK XAVERIUS PALEMBANG

Nantinya, 4 sekolah yang melaju ke babak Grand Final akan memperebutkan posisi juara. Juara 1 akan mendapatkan sesi video call dan bermain satu game melawan RRQ Sena di sesi Play with the Kings. Babak Grand Final King of Kings Goes to School akan disiarkan secara live di channel YouTube Sukro.

King of Kings Goes to School didukung oleh Sukro yang merupakan official partner Team RRQ. Sebagai penggerak dunia esports tanah air, Sukro bersama Team RRQ juga menjadikan pergelaran King of Kings Goes to School ini sebagai wadah untuk mengedukasi para remaja di Indonesia yang tertarik mendalami dunia esports yang kompetitif. Melalui webinar tentang “Pentingnya Industri Esports di Indonesia”, Team RRQ dan Sukro menghadirkan dua sosok penting dalam industri esports, yaitu Andrian Pauline selaku CEO Team RRQ dan Edwin Sutiono yang merupakan Direktur Utama PT Dua Kelinci.

Webinar ini diikuti oleh 87 peserta dari 7 sekolah, yaitu SMA Negeri 1 Nanggung, SMK Bina Putera Nusantara Kota Tasikmalaya, SMK Padindi, SMK Ibnu Kholdun Al-Hasyimi, SMA Negeri 1 Cikatomas, SMK Nasional Depok, dan SMK Budi Luhur. Webinar ini dilangsungan di Zoom dan membahas tentang harapan dan tujuan diadakannya turnamen King of Kings Goes to School untuk para pelajar SMA serta bagaimana Sukro dan Team RRQ menjalin kerja sama untuk membesarkan industri esports di Indonesia.

Dihadiri oleh RRQ WizzKing yang merupakan pro player Team RRQ dari tim RRQ Hoshi, acara pun berlangsung dengan antusiasme para pelajar dan juga guru yang ingin mengetahui sejauh mana industri esports di Indonesia telah berkembang.

Coming Soon!