Esports

Lepas 4 Roster, Genflix Aerowolf Jr Lagi Kosong Pemain?

Fikri Fuaddy
22/05/2021 10:22 WIB
Lepas 4 Roster, Genflix Aerowolf Jr Lagi Kosong Pemain?
@aerowolfproteam

Memasuki masa rehat liga profesional Mobile Legends Indonesia mulai dimanfaatkan oleh beberapa tim dengan melakukan perombakan baik dari segi pemain, analis, bahkan pelatih yang bakal menjadi kekuatan mereka di musim yang akan datang. Kali ini, Genflix Aerowolf Jr mengumumkan resmi berpisah dengan empat pemainnya di MDL S3 lalu.

Perpisahan tim Serigala itu dengan 4 pemainnya, yakni JackLee, Iqiino, Stwrd dan Kenshin, diungkap Aerowolf melalui akun Instagram resminya @aerowolfproteam pada Jumat, 21 Mei 2021. “Thank you; JackLee, Iqiino, Stwrd dan Kenshin, atas dedikasi penuh yang diberikan untuk tim sejauh ini. Kami mendoakan yang terbaik untuk kalian ke depannya,” tulis akun tersebut.

Yamisok Nobar

Kabar ini menyusul Seventh dan Xwin yang sebelumnya sudah lebih dulu di farewell oleh Genflix Aerowolf Jr di MDL S3 lalu dan mendatangkan Kenshin serta Benzo sebagai pengganti. Artinya, Genflix Aerowolf Jr saat ini hanya menyisakan dua pemain, yaitu Rubenhood dan Benzo. Mengingat buruknya performa tim tersebut pada MDL S3 karena belum berhasil lolos ke babak playoff, kemungkinan hal itu menjadi pemicu Genflix melakukan perombakan besar-besaran terhadap pemainnya.

Prestasi tim Arowolf Jr di MDL musim ini merupakan yang terburuk. Pasalnya, dua musim sebelumnya mereka mampu lolos ke babak playoff meskipun sama-sama tumbang di pertandingan pertamanya. Musim ini, Genflix hanya mampu berakhir di posisi ke-13 diantara XCN West Bandits dan AURA Esports dengan empat kemenangan dari 13 total pertandingan.

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Siapakah yang akan memperkuat Genflix Aerowolf Jr di MDL S4 mendatang? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!