5 Alasan Kamu Harus Nonton Streaming Rekt Alias Bang Otat

Billy Rifki
25/05/2021 14:07 WIB
5 Alasan Kamu Harus Nonton Streaming Rekt Alias Bang Otat
youtube

Gustian "Rekt" atau lebih dikenal sekarang sebagai Bang Otat mulai aktif membuat konten Mobile Legends di YouTube dan platform streaming lainnya. Pasca kontribusi penting membawa EVOS Legends meraih piala MPL kedua di MPL Season 7, Rekt menunjukan personalitas baru sebagai entertainer Mobile Legends.

Rekt meninggalkan imej introvert dan irit bicara jadi si usil tukang becanda. Gaya ini bisa kamu temui di beberapa konten YouTube terbarunya yang menampilkan gameplay Mobile Legends Rekt bersama teman-teman streamer dan pro player lain. Apa sih uniknya konten R-E-K-T? Berikut 5 alasan kamu wajib nonton konten Bang Otat di YouTube!


- Karakter Rekt yang Unik

Jarang kita melihat Rekt tampil di layar kaca ataupun konten-konten digital. Pembawaannya yang diam dan misterius kerap buat orang segan melihat Rekt.

Namun, kini kita bisa melihat sisi lain rekt yang jenaka dan kocak. Ia pun tampak sangat lepas ketika berada di depan kamera dan berinteraksi dengan para viewersnya. Gaya bercandanya pun unik sekali dengan kecenderungan sok asik dan agak jumawa. Pastinya konten-konten Bang Tato bisa jadi alternatif hiburan untuk pecinta Mobile Legends

- Trik Nge-Troll Tapi Menang

Jika biasanya kita melihat konten streamer di troll oleh teman-temannya, kalau Bang Tato adalah kebalikan dari konten tersebut. Ialah si tukang troll yang selalu bikin repot teman-temannya. Tak jarang Rekt ngide dengan main hero-hero aneh menempati role tak seharusnya.

Misalnya saja Helcurt dan Lancelot support. Rekt juga sering memberikan informasi yang salah agar temannya bingung. Tentu, Rekt cuma bercanda saja agar kontennya seru. Tapi, tak seperti gamer public biasa yang kalah kalau ngetroll, Rekt bisa bermain ngasal tapi memenangkan pertandingan.


- Belajar Micro & Macro Gameplay Dari Rekt

Tak dipungkiri kalau Rekt adalah salah satu player Mobile Legends dengan mekanik terbaik. Ia juga punya game sense alias macro yang tajam. Meskipun agak sulit menelaah atau menganalisa mikro dan makro seseorang ketika ia main bercanda seperti Rekt, namun ada satu dua momen yang biasanya di highlight oleh Rekt sebagai bukti kepiawaiannya.

- Sifat Toxic yang Menyenangkan

Sejak Rekt aktif jadi streamer, ia memperlihatkan pengaruh dominan setiap kali mabar dengan streamer atau pro player lain. Rekt bisa jadi agak toxic ketika bermain, menjahili teman ataupun dengan sengaja membuat rekannya dalam situasi sulit.

Rekt juga tak segan menampili trashtalk atau taunting dari musuh agar permainan lebih seru. Namun, ia tak pernah dengan sengaja membuat timnya jadi kalah karena Rekt sepertinya khawatir kalau nanti tak ada lagi yang mau diajak partyan bareng.

- Mengetahui Gaya Main Pro Player di Public


Rekt selalu mabar atau partyan dengan pro player atau streamer terkenal lain. Dari sini, kita bisa melihat keseharian pro player saat push rank dan bagaimana komunikasi mereka.

Kita juga tahu kalau tiap pro player adalah teman yang baik dan cuma panas saat berada di ajang turnamen saja. Apalagi untuk fans berat EVOS, konten Rekt sering menunjukan interaksi akrab antara Rekt dengan partnernya seperti Wann atau Antimage yang kocak.

Itu dia 5 alasan kamu wajib nontonin konten-konten Bang Otat. Seru juga yah nontonin Rekt ngerank dan usil!