Dwi Woii Ingin Fanny Dibuff Moonton Biar Jadi Meta di MPL

Billy Rifki
05/05/2021 17:30 WIB
Dwi Woii Ingin Fanny Dibuff Moonton Biar Jadi Meta di MPL
esports.id interview

Grand final MPL Season 7 yang mempertemukan EVOS Legends vs Bigetron Alpha pada Minggu, 2 Mei lalu dihadiri oleh penonton terbatas. Ada yang dari kalangan media, influencer atau KOL undangan serta para rombongan dari tim yang bertanding.

Salah satu yang hadir menyaksikan laga tersebut adalah Dwi Woii, streamer dari Alter Ego yang terkenal dengan hero Fanny. Meski laga sepanjang MPL S7 sangat seru, ia sebenarnya menyayangkan masih sedikit tim yang menggunakan Fanny. Salah satu sebabnya, Fanny membutuhkan mekanik tinggi dan ketergantungan terhadap buff biru untuk energi kabelnya.

Yamisok Nobar

" Gue sih sudah pernah bilang, gue tuh berharap banget gitu. Karena pas di match kapan, Johnson pun keluar dan gue pengen Fanny keluar tapi belum ada yang milih. Anak-anak AE juga belum ada strategi buat pakai Fanny," keluh Dwi Woii kepada Esports.ID.

Menurutnya, Fanny perlu buff terutama di aspek energinya agar tak berkurang banyak. Kira-kira mirip dengan Fanny versi season 1. Selebihnya, Fanny sudah cukup balance untuk digunakan.

Penampilan Fanny di MPL memang buat viewers terkejut. Karena fans bisa menyaksikan kecepatan tangan pemainnya melawan musuh yang sangat kuat. Penampilan Fanny di MPL sendiri sebenarnya sudah pernah terjadi, yang terbaru di MPL Malaysia, pemain Geek Fam Xorn sering sekali menggunakan Fanny.

Kalian setuju kalau Fanny di buff biar layak pakai di MPL?