Mobile Legends Hadirkan Kolaborasi Star Wars di Land of Dawn

Fikri Fuaddy
05/05/2021 10:44 WIB
Mobile Legends Hadirkan Kolaborasi Star Wars di Land of Dawn
Mobile Legends: Bang Bang

Games MOBA besutan Moonton akan segera kembali manjakan para penikmatnya di region Asia Tenggara. Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kali ini menghadirkan kolaborasi yang cukup menghebohkan yakni dengan menggandeng salah satu karya film fiksi ilmiah terbaik sepanjang masa, yaitu Star Wars.

Kolaborasi anyar ini diumumkan pihak Mobile Legends dalam akun Instagram resminya @mobilelegendsgame pada Selasa, 4 Mei 2021. “Mobile Legends: Kolaborasi Bang Bang X Star Wars! Apa yang akan terpicu saat universe Star Wars bertemu dengan Land of Dawn? Tunggu kehadirannya,” tulis akun tersebut.

Source: Moonton Mobile Legends

Namun kolaborasi bertajuk Bang Bang X Star Wars kali ini, hanya akan dapat dinikmati para pencinta Mobile Legends di sebagian besar region Asia Tenggara dan satu negara di Asia Timur. Diantaranya adalah Indonesia, Malaysia, Thailand, Philippine, Singapore, Vietnam, Myanmar, Kamboja, Brunei, Laos, Timor Leste, dan Jepang.

Sementara untuk wilayah lainnya masih belum dapat dipastikan kehadirannya. Dan, kapan kepastian tanggal kolaborasi ini akan mulai dirilis dalam server resmi Mobile Legends? Ikuti informasi kolaborasi bertajuk Bang Bang X Star Wars di sini! Atau, baca terus Esports.ID untuk informasi selanjutnya!