Penentuan Wakil Filipina di MSC 2021 Telah Dimulai!

Fikri Fuaddy
26/05/2021 18:48 WIB
Penentuan Wakil Filipina di MSC 2021 Telah Dimulai!
MPL Philippines

Usai melewati babak reguler season yang berlangsung selama tujuh pekan, MPL PH Season 7 akhirnya akan segera mendapatkan sang jawaranya pada babak playoff yang dimulai hari ini, Rabu (26/5) hingga Minggu (30/5). Berbeda dari MPL di negara lain yang biasanya berlangsung selama tiga hari di akhir pekan, playoff MPL PH Season 7 akan berjalan selama lima hari kedepan dengan dua kali pertandingan setiap harinya.

Pertandingan lower bracket antara Work-Auster Force melawan Nexplay akan menjadi match pembuka keseruan MPL PH S7. Selanjutnya dilanjutkan dengan AURA PH dan Omega Esports yang dipertemukan di upper bracket. Sementara empat tim lainnya di masing-masing bracket, seperti Bren, Blacklist, ONIC, dan Execration, akan menjalani pertandingan di hari selanjutnya.

Source: Mobile Legends: Bang Bang

Pertandingan antara calon kandidat juara terkuat, yaitu Blacklist International dengan sang juara M2 World Championship, Bren Esports di penentuan upper bracket di hari kedua nanti menjadi match paling ditunggu-tunggu oleh para pencinta MPL PH, baik dari Tanah Air maupun di negara Filipina sendiri.

Pasalnya, Blacklist berhasil menjadi tim dengan torehan poin kemenangan tertinggi pada babak regular season lalu, namun harus menelan satu-satunya kekalahan mereka saat dipertemukan dengan Bren Esports pada hari pertama di pekan kelima dengan skor 1-2. Kemenanga Bren itupun berhasil mematahkan dominasi tim yang diperkuat Oh My Venus tersebut selama empat pekan.

Hal itu lantas menjadi pemicu panasnya perebutan sang pemegang juara MPL PH Season 7. Selain kedua tim, ada juga AURA Esports yang turut menjadi kandidat terkuat atas hasil yang diraihnya pada regular season lalu. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Siapakah yang akan mewakili Filipina pada MSC 2021 nanti? Saksikan babak playoff MPL PH S7 disini! Serta, ikuti informasinya hanya di Esports ID!