Urutan Gaji Pemain RRQ Hoshi Paling Tinggi, Lemon Bisa 3 Digit?

Billy Rifki
06/05/2021 14:10 WIB
Urutan Gaji Pemain RRQ Hoshi Paling Tinggi, Lemon Bisa 3 Digit?
YouTube

Jonathan Liandi alias Emperor kembali dengan konten bincang-bincangnya. Namun bukan EMPETALK melainkan EMPETOT, kependekan dari Emperor This or That. Bintang tamunya kali ini adalah Wizzking, salah satu player RRQ Hoshi yang berasal dari Brunai Darussalam. EMPETOT lebih bergaya mini quiz di mana Emperor dan Wizzking harus memilih diantara dua pilihan dan menjelaskan alasan mereka memilih opsi tersebut.

Dalam satu pertanyaan, Wizzking diminta mengurutkan siapa pemain RRQ Hoshi dengan gaji tertinggi. Meski ia tak mengetahui secara pasti berapa nominal gaji yang diterima tiap player RRQ, namun Wizzking punya argumen kalau player veteran punya jumlah lebih besar dibanding  yang baru.


"Gue ngga tahu spesifik, mungkin tahu. Ini anggapan gue lah ya bukan fix. Gaji terbesar itu Lemon. Pokoknya kalau Lemon itu harusnya sudah pasti atas kepala dua sih. Mungkin, mana tahu kalau ternyata dia kepala tiga kita ngga tahu." ucap Wizzking membalas pertanyaan Emperor.

Ia melanjutkan kalau pemain bergaji tertinggi kedua adalah Tuturu. Alasannya adalah dia player lama dan sangat loyal terhadap RRQ. Ketiga adalah kapten VYN, disusul dengan XINNN dan R7 sebagai pemegang gaji tertinggi di RRQ Hoshi. Wizzking mengakui kalau anak-anak tak pernah membahas soal gaji dari RRQ, namun mereka lebih hapal dengan jumlah pendapatan streaming antar pemain. XINNN disebut Wizzking merupakan player dengan pendapatan streaming tertinggi saat ini.

Waduh gede banget gaji pemain RRQ Hoshi. Ngga heran sih soalnya mereka berbakat dan top player MPL Indonesia.