Esports

Wann Sudah di Jakarta, Balik Jadi Pemain EVOS Atau...?

Billy Rifki
23/06/2021 15:24 WIB
Wann Sudah di Jakarta, Balik Jadi Pemain EVOS Atau...?
instagram

Muhammad Ridwan alias Wann adalah pilar penting EVOS Legends. Berkontribusi memenangkan piala dunia M1 dan MPL S4, ia memutuskan rehat kala MPL Season 7 dan digantikan oleh Ferxiic.

Selama masa istirahatnya, ia kembali ke kampung halaman di Pontianak dan memutuskan untuk aktif sebagai streamer. Namun, satu postingan di sosial media menunjukan kalau Wann seperti sudah kembali ke Jakarta.

Yamisok Nobar


Source: Instagram @emak_moba

Dalam suasana dinner bersama Zeys, Donkey dan beberapa figur Mobile Legends ladies yang hadir di sana, Wann menutup diri ketika Donkey berkelakar merekam sang jungler legendaris dan mengatakan kalau " this Wann is Back to EVOS".

Meski belum pasti apakah Wann benar-benar akan kembali jadi pemain, namun diinterview sebelumnya, analis EVOS Taxstump pernah mengatakan ada kemungkinan Wann & Ferxiic berduet di EVOS Legends.

"Ada kemungkinan (Wann dan Ferxiic duet). Semua kemungkinan bisa terjadi nanti kan bisa dicoba juga di scrim gitu. Yang pasti hasil dari scrim itu kalau dirasa sama coach sudah cocok, itu yang bakal diturunin sih. Semua kemungkinan ada," ucap Taxstump kepada Esports.ID di MPL Season 7 lalu.

Wann bisa juga kembali hanya sebagai talent kalau melihat postingan story terbarunya. "Guys aku bakalan aktif lagi ya di youtube bulan depan makaciih" tulis Wann di Instagram.

Tentunya, fans berharap bisa melihat aksi Wann lagi di MPL dan bagaimana potensi Wann & Ferxiic ketika saling membahu di Land of Dawn. Lebih pilih Wann jadi pemain lagi atau talent aja nih Sobat Esports?