Eksibisi PON Esports

EVOS Legends Kian Sempurna, Bantai Cyber Exe Tanpa Ampun!

Billy Rifki
08/06/2021 16:47 WIB
EVOS Legends Kian Sempurna, Bantai Cyber Exe Tanpa Ampun!
youtube

EVOS Legends menunjukan dominasi dan kelas berbeda saat menjamu tim asal Vietnam, Cyber Exe dalam lanjutan group stage MSC 2021 hari kedua. Meski tanpa bintang andalan Luminaire dan Rekt, EVOS tampil sempurna dengan draft berbeda dari gaya mereka yang biasa di MPL Indonesia.

Tak lagi memainkan meta support macam Angela dan Estes, draft EVOS lebih tak terbaca dengan banyak opsi hero baru terutama di mid support dan sidelane. Di game ini misalnya, EVOS mengeluarkan Eudora dan Lunox gold lane, sesuatu yang jarang ditemui ketika MPL Season 7.

Yamisok Nobar

Hasilnya, Eudora Rexxy mendominasi lawan dengan kombo instant kill sementara Ferxiic bergerak bebas tak mampu ditangkap pemain Cyber Exe. Ferxiic membukukan 10 kill pada match 1 tanpa tumbang sekalipun dalam game yang berdurasi 11 menit saja.

Di game 2, giliran Lancelot Ferxiic turun tangan. LJ yang tampil reguler di ajang ini menunjukan kebolehannya memakai salah satu hero eks-top globalnya, Hylos. Sampai Antimage yang di beberapa momen stream mengatakan belum memahami Gloo, menjajal hero ini di MSC.

EVOS masih mendominasi early game, tak memberikan banyak kesempatan Cyber Exe melawan balik meski sempat mencuri satu buah turtle akibat Ferxiic terlalu cepat Retribution. EVOS mengakhiri pertandingan dengan waktu kurang lebih sama, 11 menit hanya lebih 30 detik. Skor 2-0 untuk kemenangan EVOS Legends

Makin tak sabar melihat EVOS melawan tim unggulan lain macam Blacklist International dan Execration. Fans EVOS tak perlu khawatir dengan performa EVOS karena dari match ini menunjukan Rexxy dan LJ menambah solid kekuatan EVOS Legends.