Esports

WSL S2: Alter Ego Nyx Jadi Penantang Terkuat Dominasi Belletron Era!

Fikri Fuaddy
21/06/2021 12:36 WIB
WSL S2: Alter Ego Nyx Jadi Penantang Terkuat Dominasi Belletron Era!
Woman Star League Season 3

Gagal lolos ke regular season Ladies Series 2021, menjadi titik balik bagi pasukan ladies MLBB milik Alter Ego Esports untuk berbenah. Pada pekan perdananya sebagai tim undangan di regular season Woman Star League (WSL) Season 3, Alter Ego Nyx mampu membuktikan kekuatan mereka di scene kompetitif ladies Mobile Legends.

Dari tiga pertandingannya menghadapi LOH Kyra, RRQ Mika, dan Geek Ladies, tim Nyx mampu mengakhiri ketiga match tersebut dengan skor telak 2-0. Hal tersebut membuat Alter Ego Nyx berhak mengisi urutan pertama klasemen, sama dengan Belletron Era yang memiliki poin serupa. Kedua tim mengamankan 9 total poin tanpa sekalipun kalah dan seri.

Yamisok Nobar

Sempat kehilangan ritme permainan usai ditinggal Ashh yang dipinjamkan ke RRQ Mika, kali ini Alter Ego memperlihatkan gameplay yang cukup menonjol dalam tiga hari terakhir melalui chemistry yang apik dari kelima pemainnya yakni FancyNancy, Pixie, Fumi Eko, Stacey, dan RuneRune. Bahkan, pengganti peran Ashh, Stacey memberikan surprise pick hyper Barats saat menghadapi RRQ Mika.

Namun, kekuatan Alter Ego Nyx masih belum cukup teruji untuk layak disandingkan dengan Belletron Era yang tengah kuat-kuatnya di scene kompetitif ladies Mobile Legends. Pixie cs masih harus membuktikan dalam pertandingannya minggu depan yang terbilang cukup berat. Minggu depan, mereka akan dihadapkan dengan tim-tim kuat seperti MBR Delphyne, dan EVOS Lynx yang masih haus poin kemenangan agar lolos ke babak playoff nanti.

Sebelum bertemu Belletron Era, Alter Ego Nyx masih harus menjalani lima pertandingan lagi dalam dua pekan kedepan. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Akankah Alter Ego Nyx mampu tampil konsisten dan mematahkan dominasi Belletron Era di scene kompetitif ladies MLBB Indonesia? Ikuti terus berita WSL Season 3 hanya di Esports ID!