Esports

Luna Nera Gantikan 7 Heaven Emerald di Playoff Ladies Series

Fikri Fuaddy
20/06/2021 14:36 WIB
Luna Nera Gantikan 7 Heaven Emerald di Playoff Ladies Series
UniPin Ladies Series

Menjadi salah satu tim yang melaju ke babak playoff Ladies Series 2021, 7 Heaven Emerald harus melepas haknya tersebut tanpa alasan yang jelas. Sama-sama memiliki 12 total poin dengan Luna Nera sepanjang regular season lalu, pasukan ladies dari 7 Heaven dinyatakan lolos karena unggul head to head dari Luna Nera.

Namun, menjelang memasuki babak playoff pada Jumat, 25 Juni mendatang, 7 Heaven justru mengumumkan undur diri dari Ladies Series musim ini. “7 HEAVEN EMERALD dengan berat hati harus mengundurkan diri dari Playoff UniPin Ladies Series. Oleh sebab itu LUNA NERA ESPORTS berhak atas slot Playoff milik 7 HEAVEN EMERALD!” tulis keterangan akun resmi UniPin Ladies Series 2021, Sabtu (19/6).

Yamisok Nobar

Belum diketahui siapa saja yang akan memperkuat Luna Nera pada playoff nanti. Sebab, tim tersebut sebelumnya juga mengundurkan diri dari WSL Season 3 dengan alasan sedang melakukan perombangkan roster.

Yang tersayang Luna Nera Family yang selalu mendukung Luna Nera, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya karena dengan berat hati kami memutuskan untuk mengundurkan diri dari Regular Season WSL Season 3 dikarenakan kami harus melakukan perombakan roster,” tulis caption @teamlunanera.

Luna Nera nantinya akan mengisi lower bracket dan dipertemukan dengan RRQ Mika pada pertandingan pertamanya di playoff Ladies Series 2021. Bagaimana tanggapan Sobat Esports? Mampukah Luna Nera mendapatkan hasil terbaik dengan roster terbarunya di UniPin Ladies Series 2021? Ikuti informasi Ladies Series 2021 hanya di Esports ID!