Esports

Umumkan Ikut MPL PH, EVOS Esports Punya Wakil di Semua MPL!

Fikri Fuaddy
20/06/2021 12:16 WIB
Umumkan Ikut MPL PH, EVOS Esports Punya Wakil di Semua MPL!
EVOS Esports

Upaya EVOS Esports kembali mengembangkan sayapnya di region terkompetitif Mobile Legends musim ini akhirnya terjawab. Setelah absen selama dua musim pada Season 5 dan 6, EVOS kini mengumumkan keikutsertaannya sejak terakhir kali menghiasi MPL Philippines pada Season 4 lalu.

Melalui unggahan dalam akun Instagram resmi @evosesports Sabtu, 19 Juni 2021, EVOS menggandeng salah satu tim asal Filipina, Nexplay Esports, untuk menghadapi MPL Philippines Season 8 nanti. “We are back, bigger and better. Let's do this, MPL PH Season 8,” tulis caption akun tersebut.

Yamisok Nobar

Hal itu sekaligus menjawab pertanyaan para EVOS Fams soal kepastian EVOS mengikuti MPL Philippines yang sudah terkuak sebelumnya. Seperti yang diungkap dalam unggahan pelatih EVOS Legends, Zeys, serta Head of Esports EVOS, Aldean Tegar, dalam beberapa waktu lalu.

 @nexplayesports

Menghadapi MPL PH Season 8, EVOS akan diperkuat pasukan Exort, Yawi, H2wo, Renejay, Jeymz, dan Lancecy. Pada Season 7 lalu, Nexplay hanya mampu mengamankan peringkat 8 usai ditumbangkan Work-Auster Force dengan skor 3-1. Perjalanan mereka harus terhenti di lower bracket hari pertama babak playoff MPL PH S7.

Saat resmi menjalani musim liga nanti, EVOS akan menjadi satu-satunya tim yang memiliki perwakilan di semua negara yang memiliki MPL. Diantaranya EVOS Legends (MPL ID), EVOS SG (MPL SG), Suhaz EVOS (MPL MY), dan NXP EVOS (MPL PH). Bagaimana pendapat Sobat Esports? Apakah NXP EVOS mampu merebut gelar MPL PH S8 nanti? Ikuti informasi esports terbaru hanya di Esports ID!