RRQ Buka Lowongan Kerja Cari Pelatih MLBB Baru, Tertarik?

Billy Rifki
18/06/2021 12:11 WIB
RRQ Buka Lowongan Kerja Cari Pelatih MLBB Baru, Tertarik?
instagram

Masih dengan misi "RRQ Reset", pasukan Sang Raja tak cuma memperkuat amunisinya dengan mendatangkan pemain baru untuk divisi MLBB, tapi juga menambah juru taktik alias pelatih. Bila kalian tertarik dengan lowongan kerja di RRQ, ada prasyarat yang dibutuhkan kepada pelatih baru agar sesuai dengan ekspektasi RRQ.

Salah satunya adalah kemampuan berkomunikasi yang baik dan pekerja keras. Kalian tak harus pernah menjadi coach sebelumnya atau pernah berkarir sebagai pemain pro di skena MLBB atau MOBA lain, namun bila pernah itu adalah nilai plus.

RRQ saat ini masih dipimpin Acil sebagai pelatih kepala. Acil merupakan mantan pemain DOTA 2 RRQ yang bertransisi jadi pelatih MLBB. Tentu, butuh kepercayaan diri tinggi dan keberanian untuk memimpin pemain-pemain bintang yang ada di RRQ seperti XINNN, Alberttt dan R7.

Sebagai pelatih, kalian punya tanggung jawab untuk bekerja bersama pemain dan manajer tim dalam menghadapi tantangan dan keperluan mereka. Tak lupa, kamu juga harus membuktikan punya strategi yang cocok agar potensi pemain bisa menonjol maksimal.

Kalian juga harus teliti dan detil dalam menganalisa kekuatan dan kelemahan pemain sendiri, serta mengidentifikasi keunggulan dan kelemahan dari lawan. Kayaknya cocok nih buat netizen-netizen gemar komentar yang kaya pengetahuan kalau nonton tim MLBB bertanding di turnamen.

Tertarik jadi pelatih divisi MLBB RRQ Sobat Esports?