Coach Age Anggap Todak Lawan Sulit, Tak Sangka Bisa Menang Mudah

Billy Rifki
11/06/2021 16:12 WIB
Coach Age Anggap Todak Lawan Sulit, Tak Sangka Bisa Menang Mudah
esports.id interview

Usai kemenangan penting Bigetron Alpha kontra Todak di lower bracket MSC 2021, coach Age dari BTR tampil ke hadapan media untuk tanya jawab after match. Menghadapi salah satu tim berpengalaman seperti Todak, Age mengaku pusing membaca draft mereka apalagi Todak sering menukar-nukar posisi pemain.

Tapi, BTR tampak tak kesulitan di in-game, mereka menghajar runner up MPL Malaysia tersebut dengan skor 2-0 dalam durasi cukup cepat. Age menambahkan, kalau diklasifikasikan Todak adalah lawan dengan tingkat kesulitan menengah. 

Yamisok Nobar

"Kalau gue kategorikan (tingkat kesulitan) Todak itu menengah sih, soalnya mereka punya player itu bisa flex-flex jadi bukan hero yang di-flex tapi playernya jadi itu membuat kita sedikit pusing," ucap Age ke Esports.ID.

Contoh yang sering dilakukan Todak adalah menukar role dari 4meyz dan Ciku sebagai jungler dan gold lane. Untungnya, permainan kompak BTR bisa meredam kejutan-kejutan Todak dan mereka berhak lolos ke babak selanjutnya.

Age tak menyangka bisa menang mudah melawan Todak karena pick-pick andalan Todak ternyata tak banyak keluar di match barusan. BTR Alpha kini menanti lawan yang kalah dari laga RSG MY atau Blacklist International.