Playoff Ladies Series: BabyShark cs Tumbang di Debut Perdana

Fikri Fuaddy
25/06/2021 16:06 WIB
Playoff Ladies Series: BabyShark cs Tumbang di Debut Perdana
@teamlunanera

Pertandingan pertama babak playoff UniPin Ladies Series 2021 harus menjadi akhir bagi perjalanan Luna Nera dalam memperebutkan juara UniPin Ladies 2021. Mendatangkan BabyShark yang menggantikan peran seorang BabyChan belum menjadi jawaban untuk permainan terbaik mereka.

Mendominasi game pertama dan kedua melalui kombinasi antara BabyShark dan Kazami, cukup meyakinkan mereka untuk merebut poin kemenangan agar lolos ke bracket selanjutnya dengan cukup mudah. Namun, kesalahan Luna Nera di menit ke-15 mampu dimanfaatkan oleh pasukan Ash cs untuk merebut game kedua.

Yamisok Nobar

Pertandingan pun berlanjut ke game ketiga, kedua tim bermain cukup sengit dan memperlihatkan permainan yang menarik di early game. Hingga RRQ Mika lebih dahulu mengamankan objektif turret, membuat pergerakan Luna Nera menyempit dan sulit melakukan set up perang yang baik. Game ketiga mampu diamankan RRQ Mika di menit ke 19.04 sekaligus membuat mereka lolos ke bracket selanjutnya.

Perjalanan Luna Nera harus terhenti di enam besar UniPin Ladies Series 2021. Sementara RRQ Mika akan lanjut bertemu dengan EVOS Lynx yang sudah menunggunya di bracket selanjutnya. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Mampukah RRQ Mika menahan amukan EVOS Lynx di pertandingan selanjutnya nanti? Ikuti update UniPin Ladies Series 2021 hanya di Esports ID!