Pekan Ketiga Ladies Series MLBB 2021, Siapa yang Bakal Tereliminasi?

Basitullah
09/06/2021 13:30 WIB
Pekan Ketiga Ladies Series MLBB 2021, Siapa yang Bakal Tereliminasi?

Turnamen esports khusus perempuan, Ladies Series MLBB 2021 kian mendekati ujung penyelenggaraan. Setelah melewati minggu kedua regular season pada 2-6 Juni 2021 lalu, hari ini pertempuran di minggu ketiga akan dimulai. Pekan ini kompetisi akan berjalan selama lima hari, pada tanggal 9 hingga 13 Juni 2021. Pertandingan akan dibuka pukul 16.00 WIB secara online dengan match antara Luna Nera Esports dan 7 Heaven Emerald.

Jika mengingat perseteruan pada minggu kedua regular season, Ladies Series MLBB 2021 diwarnai dengan banyak highlight menarik. Pertemuan klasik pertama antara Belletron Era, si pemilik klasemen serta EVOS LYNX di hari ketiga (4/6) mencuri banyak perhatian. Dua kekuatan besar ini akhirnya bertemu setelah nyaris sebulan Ladies Series MLBB berjalan. Keluar sebagai pemenang, Belletron Era tetap perlu waspada karena EVOS LYNX bisa jadi membalikkan keadaan pada pertemuan lain yang dijadwalkan pada hari terakhir minggu ketiga ini.

Tren kenaikan poin yang dialami oleh RRQ Mika dan Morph Akasha juga berhasil meningkatkan antisipasi para fans mereka. Setelah secara stabil berada dibelakang tiga tim, RRQ Mika kemudian mampu menggeser MBR Delphyne dan bertengger di posisi ke tiga. Kemampuan RRQ Mika dalam menahan seri EVOS LYNX dan mengalahkan Powd Fraya dan serta 7 Heaven Emerald berkontribusi pada akumulasi poin mereka saat ini.

Sementara itu, Morph Akasha menunjukkan dinamika poin di papan klasemen dengan lebih menarik. Setelah agak terseok di posisi dua terbawah selama beberapa hari, mereka mampu bangkit. Merebut poin kemenangan dari Powd Fraya di hari ketiga (4/6), Morph Akasha kemudian mengakuisisi posisi lima. Sempat menahan MBR Delphyne secara imbang di hari keempat (5/6) setidaknya mampu membuat mereka aman di enam besar.

Meskipun begitu, posisi empat terbawah klasemen saat ini masih didominasi tim-tim dengan selisih poin yang kecil. Minggu ketiga regular season akan sekali lagi menjadi babak pembuktian enam tim yang layak masuk ke babak playoffs. Babak playoffs akan diselenggarakan secara online dan offline untuk kemudian menentukan jawara pertama Ladies Series MLBB 2021.

Seluruh pertandingan diselenggarakan dapat disaksikan secara langsung melalui kanal Youtube UniPin Gaming dan akun UniPin di Nimo TV. Jadwal pertandingan masing-masing tim dapat diakses secara resmi melalui akun instagram Ladies Series MLBB 2021, @ladiesseriesid. Informasi lain terkait berbagai aktivitas maupun kegiatan oleh UniPin Community dapat diakses melalui akun instagram UNITY, @unipincommunity.