EVOS Pakai Aldous Lawan Execration, Draft Kejutan Atau Direncanakan?

Billy Rifki
11/06/2021 20:15 WIB
EVOS Pakai Aldous Lawan Execration, Draft Kejutan Atau Direncanakan?
esports.id interview

EVOS Legends berhasil lolos ke final upper bracket MSC 2021 usai mengalahkan Execration 2-1. Laga berlangsung sengit dengan kedua tim menunjukan kebolehan sejak fase drafting hingga eksekusi teamfight yang memukau.

Execration banyak melakukan respect ban terutama ke hero-hero Ferxiic macam Benedetta dan Granger. EVOS juga tak ketinggalan dengan meminggirkan hero meta seperti Estes, Mathilda dan Lunox. Yang menarik, EVOS menggunakan draft andalan tim Filipina di game 3, yaitu Aldous Jungle. Apakah draft ini kejutan hasil improvisasi drafting atau EVOS sudah merencanakan strategi ini? 

Yamisok Nobar

Clover yang sumringah telah memenangkan game kontra Execration menjelaskan dalam sesi interview kepada Esports.ID. Pick Aldous Jungle ternyata bukan kebetulan tapi EVOS memang sudah mencoba banyak hero.

"Kita sudah pasti nyiapin banyak hero sih, nggak mungkin hero kita itu-itu aja nggak mungkin. Banyaklah, masih coba-coba terus" ucap Clover.

Wah ternyata EVOS membuktikan kalau mereka benar-benar punya hero pool yang luas yah. Meta Aldous pertama mereka langsung menang di pertandingan penting. Ngga sabar nih menantikan kejutan lain dari EVOS!