Eksibisi PON Esports

GPX Sinyalkan 3 Roster Misterius, Watt Merapat?

Fikri Fuaddy
24/07/2021 09:52 WIB
GPX Sinyalkan 3 Roster Misterius, Watt Merapat?
GPX.IDN

Geng Kapak (GPX) lagi-lagi hangat menjadi perbincangan di antara para pencinta MLBB Tanah Air. Usai gagal menembus tiket MPL ID Season 8, lalu menggandeng Siren Esports bermain di MDL Season 4, kini GPX kembali menjadi pusat perhatian dengan memberikan clue tiga pemain misterius yang akan bergabung dengan mereka.

Hal itu ditunjukkan dalam postingan Instagram resmi @gpx.idn pada Jumat, 23 Juli 2021. “Kira-kira siapakah tambahan 3 roster misterius yang sudah GPX persiapkan untuk memperkuat tim MLBB kita?” tulisnya soal tiga roster misterius tersebut.

Yamisok Nobar

Selain itu, GPX ternyata belum menyerah soal ambisi mereka menjadi salah satu tim yang berlaga di MPL Indonesia. Tiga pemain ini menjadi bukti bahwa mereka benar-benar serius soal ambisi tersebut. “Mimin mau ajakin ngebahas topik rencana kedepan kalau GPX berhasil menuju MPL nih guys,” tulis Admin @gpx.idn.

Instagram @aerowolfproteam, Jumat (23/7/2021).

Berdasarkan foto siluet tiga pemain tersebut, banyak yang menduga mereka adalah Watt, Rinazmi, dan Fredo. Seperti yang diberitakan sebelumnya, ketiga pemain tersebut baru saja dikabarkan keluar dari Aerowolf yang memutuskan memberhentikan operasional divisi Mobile Legends dan PUBG Mobile milik mereka.

Namun, belum diketahui secara pasti apakah tiga pemain misterius tersebut berhubungan dengan pengumuman bubarnya divisi MLBB Aerowolf. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?