Eksibisi PON Esports

Rasy Resmi Tinggalkan ONIC Esports, Merapat ke Alter Ego?

Fikri Fuaddy
05/07/2021 14:20 WIB
Rasy Resmi Tinggalkan ONIC Esports, Merapat ke Alter Ego?
Source: @onic.esports

Pemain Tank/Supports andalan ONIC Esports dalam tiga musim belakangan, Rasya Arga Wisista alias Rasy resmi meninggalkan tim Landak kuning. Perpisahan itu diumumkan melalui Instagram resmi ONIC Esports, pada Minggu (4/6/2021).

Hai Sonic! Setelah berjuang bersama sejak MDL Season 1 kemudian berlanjut ke MPL ID Season 5 sampai ke Season 7 kemarin, akhirnya hari ini kita harus berpisah dengan RASY,” tulis caption akun tersebut.

Yamisok Nobar

Rasy sudah memperkuat ONIC sejak MDL Season 1. Memulai debutnya sebagai pemain MPL di Season 5, Rasy belum berhasil membawa ONIC menjuarai MPL Indonesia hingga musim ketiganya di MPL ID Season 7 lalu.

Instagram @emak_moba, Rabu (9/6/2021)

Beberapa isu menjelang perpisahannya dengan ONIC sempat menyebar. Seperti yang pernah diunggah akun Instagram @emak_moba pada Rabu (9/6), Rasy terciduk tengah berada di Gaming House (GH) milik Alter Ego.

Menambah pertanyaan netizen tentang rumah baru Rasy, akun official Alter Ego Esports ikut mengucapkan 'Welcome RRQ Rasy' di kolom komentar postingan emak_moba. Apakah ini hanya candaan dari Alter Ego ataukah Rasy bakal menjadi tambahan amunisi bagi RRQ?

Belum ada pengumuman resmi mengenai kepindahan Rasy ke tim belogo tiga topeng itu. Jika benar, Rasy kemungkinan akan diduetkan bersama Udil di posisi roamer dan mid laner seperti komposisi ONIC pada MPL ID Season 5 lalu. Bagaimana tanggapan Sobat Esports? Pastinya akan sangat menarik jika benar-benar terjadi ya. Ikuti terus informasinya hanya di Esports ID!