Esports

3 Tim Ini Susul Belletron Era ke Playoff WSL Season 3!

Fikri Fuaddy
21/07/2021 12:31 WIB
3 Tim Ini Susul Belletron Era ke Playoff WSL Season 3!
WSL Season 3

Woman Star League (WSL) Season 3 segera memasuki pekan terakhir untuk menentukan enam tim yang akan lolos ke babak playoff nanti. Hingga minggu keempat lalu, sudah didapatkan tiga tim lainnya yang menyusul Belletron Era ke babak playoff, diantaranya RRQ Mika, Alter Ego Nyx dan EVOS Lynx.

Belletron Era menjadi tim pertama yang lolos usai pertandingannya menghadapi Alter Ego Nyx di hari pertama minggu keempat. Total 25 poin yang mereka kumpulkan saat itu sudah tak mampu terkejar oleh dua tim terbawah klasemen, yakni LOH Kyra dan Geek Ladies. Di hari akhir minggu keempat, tim Belletron Era meroket di puncak klasemen dengan 31 total poin.

Yamisok Nobar

Sementara tiga tim lainnya RRQ Mika, Alter Ego Nyx, EVOS Lynx, ikut mengunci slot playoff di hari penutup minggu keempat lalu. Dimulai dari RRQ Mika yang memupus harapan LOH Kyra dengan meraih kemenangan sempurna 2-0, hasil itupun ikut menentukan nasib Alter Ego Nyx.

Selanjutnya, EVOS Lynx juga tak mau kalah untuk mengamankan slot playoff. Kemenangan dari Morph Akasa 2-0, menjadikan perolehan total 21 poin bagi Earl cs. Dari total poin enam kemenangan yang didapatkan, membuat EVOS Lynx dipastikan melaju ke playoff WSL Season 3.

Empat tim lainnya MBR Delphyne, Morph Akasa, LOH Kyra, dan Geek Ladies, masih harus menjalani tiga sisa pertandingan di minggu penutup regular season WSL Season 3 nanti untuk menentukan siapa diantara mereka yang berhak melaju ke babak playoff.

Bagaimana tanggapanmu Sobat Esports? Tim manakah yang berhasil mengamankan sisa slot menuju playoff nanti? Jangan lupa ikuti Esports ID untuk update berita esports terbaru!