Eksibisi PON Esports

EVOS Legends Akan Naikkan Mantan Pemain AOV Ke Roster MPL S8

Billy Rifki
27/07/2021 13:35 WIB
EVOS Legends Akan Naikkan Mantan Pemain AOV Ke Roster MPL S8
instagram

Publik masih menanti siapa roster yang akan diusung EVOS Legends untuk MPL Season 8. Beberapa pemain mulai aktif melakukan latihan menyatukan chemistry untuk kompetisi yang akan datang. Ferxiic, Antimage, LJ, Clover dan Wannn yang kembali tampak siap jadi tonggak tim inti.

Namun, ada hal menarik. EVOS tampaknya akan mempromosikan pemain baru. Tapi kali ini bukan dari skuad MDL melainkan dari roster Arena of Valor mereka yang melegenda. Pemain tersebut adalah EVOS Falah. Lewat video singkat di sosial media mereka, Falah yang sedang di shooting untuk pengenalan pemain MPL S8 malah salah sebut dengan mengatakan kalau dirinya masih membela EVOS AOV. Hal tersebut langsung dikoreksi oleh crew yang bertugas.

Yamisok Nobar

EVOS tampaknya akan segera mengumumkan roster full mereka bersamaan dengan kehadiran Falah sebagai player terbaru. Di masa AOV dulu, Falah merupakan midlaner yang handal meski kemungkinan di MPL nanti ia akan bertransisi jadi sidelaner. Rumor yang beredar mengatakan kalau Falah memakai nickname Rhapsody, nama ini pun sering mencuat dalam live stream pemain EVOS seperti Wannn dan LJ.

Falah dan mantan skuad AOV EVOS dulu pernah dibentuk jadi tim Mobile Legends dengan nama EVOS Valor. Selain Falah, ada Wiraw dan Pokka memperkuat tim tersebut. Falah sendiri akan bersaing dengan Clover andai ia menempati posisi gold lane. Atau bila ia tetap menjadi midlaner, maka posisi mage akan cocok untuknya meski harus rebutan spot dengan Wann.

Seperti apa aksi dari Falah di EVOS Legends nanti?