Eksibisi PON Esports

Lower Bracket NMA Season 3: Tim Unggulan Bertumbangan!

Fikri Fuaddy
30/07/2021 09:51 WIB
Lower Bracket NMA Season 3: Tim Unggulan Bertumbangan!
NimoTV Indonesia

Hari kedua playoff NMA Season 3 yang mempertontonkan perebutan slot di lower bracket tak kalah seru dengan pertandingan upper bracket di hari pertama kemarin. Bermain dengan sistem BO 1, ternyata menjadi bencana bagi tim-tim unggulan seperti ONIC Esports, Bren Esports, dan GPX.

Selain itu, juga ada tim MDL milik AURA yang resmi pulang usai dikalahkan Kings Esports di pertandingan terakhir lower bracket. Keempat tim tersebut harus merelakan gelar NMA Season 3 akibat hasil kurang menguntungkan yang mereka dapatkan hari ini.

Yamisok Nobar

Match Pertama

ONIC harus rela dikalahkan dua mantan pemainnya, Udil dan Rasy yang kini berduet di barusan pertahanan Alter Ego. Tak seperti ketika menghadapi EVOS Legends kemarin, strategi yang dilancarkan pasukan Landak Kuning terlihat tak karuan.

Hampir setiap serangan yang dilancarkan Kufra seorang Kiboy kerap tak tepat sasaran. Kesalahan demi kesalahan yang dilakukan ONIC Esports berhasil dimanfaatkan Rasy untuk mengamankan kemenangan dari mantan timnya.

Match Kedua

Sekelas tim liga kedua MLBB Indonesia, EVOS Icon, berhasil memberikan kejutan bagi penonton setia NMA S3. Tim Icon mempermalukan sang juara M2, Bren Esports melalui kombinasi Nana-Kufra yang dimainkan Wyvorz dan Bajan. Karltzy cs harus mengakui kekuatan Icon di menit 18.24 dengan skor 9-17.

Match Ketiga

Diperkuat para pemain juara MDL dua season berturut-turut, GPX terbukti belum cukup kuat menghadapi tim MPL ID milik Geek Fam. Claude seorang Jeyy tak mampu berbicara banyak karena pergerakannya selalu diawasi Jawhed yang dimainkan Ipin. Geek Fam ID yang tak mau berlama-lama memastikan tiket ke bracket selanjutnya, mengakhiri pertandingan di menit 15.59.

Match Keempat

AURA Esports bisa dibilang cukup memuaskan di NMA Season 3 kali ini dengan perombakan roster yang dilakukannya. Namun, mereka harus puas dengan hasil itu karena tak berhasil meraih kemenangan dari Kings Esports di pertandingan terakhir lower bracket di hari ini. Kings berhak menyusul EVOS Icon menjadi tim MDL kedua yang masih bertahan hingga 8 besar NMA Season 3.

Kemenangan yang diperoleh keempat tim tersebut membawa mereka ke pertandingan selanjutnya. Alter Ego berhadapan dengan EVOS Icon, sementara Geek Fam ID dipertemukan dengan Kings Esports. Tim yang menang akan melawan siapapun tim yang kalah di pertandingan upper bracket.