Eksibisi PON Esports

EVOS Luch Jelaskan Nasib Pemain yang Tak Masuk Line Up

Fikri Fuaddy
28/07/2021 16:55 WIB
EVOS Luch Jelaskan Nasib Pemain yang Tak Masuk Line Up
EVOS Luch

EVOS Legends akhirnya resmi diperkuat sembilan pemain di MPL ID Season 8 nanti. Daftar pemain tersebut diumumkan pihak EVOS Esports dalam Official YouTube mereka, EVOS TV, pada Selasa (27/7/2021).

Mereka diantaranya adalah Clover, Rekt, Ferxiic, Wann, Rhapsody, Panser, LJ, Antimage, dan Vanstrong. Anehnya, tiga pemain andalan EVOS Legends di MPL musim lalu, yakni Luminaire, Rexxy, dan Darkness dan dua pemain MDL Zoeybit, dan Reviici tak masuk dalam daftar nama pemain tersebut.

Yamisok Nobar

Hal ini membuat para fans divisi MLBB EVOS Esports bertanya-tanya kemana para pemain tersebut untuk musim yang akan datang. Mengingat nama mereka juga tidak terlihat dalam daftar roster tim MDL EVOS Icon.

Head of Esports EVOS, Aldean Tegar mengatakan, secara keseluruhan pemain yang masuk dalam daftar roster musim ini merupakan pemain-pemain yang sudah melalui fase trial. Jadi, player yang terpilih adalah mereka yang dinilai terbaik secara performa dan chemistry.

Secara general seluruh EVOS line-up setiap season nya sudah melalui fase trial, jadi line-up yang dipilih adalah the best one possible dari segi performance dan chemistry,” ujar Aldean, dikutip dari Revival TV, Rabu (28/7).

Soal Luminaire, Aldean mengonfirmasi pemain tersebut memutuskan istirahat dari dunia kompetitif. Sementara, yang lainnya dipastikan tidak masuk dalam daftar roster MPL ID Season 8.

Ini pun banyak yang menanyakan ya, Rexxy, Revicii, Zoeybit, dan beberapa yang tidak ada di line-up LEGENDS/ICON. Memang tidak masuk roster, karena yang sudah saya jelaskan di atas secara generalnya,” tambahnya.