Eksibisi PON Esports

Bergabung dengan Bigetron Alpha, Saat Ini Bottle Sedang Bangun Chemistry

Basitullah
06/07/2021 15:51 WIB
Bergabung dengan Bigetron Alpha, Saat Ini Bottle Sedang Bangun Chemistry
Source: Bigetron TV

Remaja asal Bali berusia 17 tahun yang sempat bermain untuk Genflix Aerowolf, telah resmi bergabung dengan Bigetron Alpha seperti yang diumumkan pada 2 Juli 2021 silam. Agung Dita yang memiliki in-game name (IGN) Bottle ini, mengisi posisi jungler di Bigetron Alpha.

Buat Sobat Esports yang belum tahu, asal muasal terciptanya nickname Bottle karena kebiasaan yang terbangun sejak kecil diantara Agung dan sang kakak. "Kenapa bottle karena waktu kecil itu dipanggil detol, nah terus diplesetin sama kakak saya menjadi bottle. Dari situ nickname saya menjadi bottle!" Agung mengungkapkan.

Yamisok Nobar

Bottle juga memberitahukan alasannya serius di kompetitif Mobile Legends, "Awalnya saya diajakin sama teman, nah abis itu saya mengidolakan JessNoLimit dan kawan-kawan. Nah habis itu saya tertarik dan minat untuk seriusin Mobile Legends ini." Hal tersebut terjadi bukan dalam kurun waktu yang singkat, mengingat Bottle telah memulai semuanya sejak kelas 9 SMP hingga saat ini tergabung di Bigetron Alpha.

Masih terbilang pemain yang sangat muda, ternyata Bottle punya alasan yang cukup menyentuh saat teken kontrak dengan Bigetron Alpha. Menurut Bottle, Bigetron tim yang sangat niat karena mau menjemputnya ke pulau Dewata dan bertemu langsung dengan kedua orang tuanya untuk meminta izin.

"Karena BTR paling niat diantara semua tim sampai kirim manajer ke Bali buat ketemu orang tua dan jemput saya." Tak hanya itu, Bottle juga merasa Bigetron sangat cocok dengan dirinya yang haus akan kemenangan. "Menurut gua Bigetron itu ya tim esports, robot. Slogannya kan program to win, ya sama kaya gua pengen menang di suatu kompetitif."

Saat ini Bottle sedang gencar-gencarnya membangun chemistry dengan para pemain Bigetron Alpha dan anak-anak di Gaming House Bigetron. Dirinya tampak sudah akrab dan nyambung dengan Renbo, karena kita tahu Deven "Renbo" Markos memang terkenal paling bawel diantara yang lainnya.

Semoga harapan Bottle untuk meningkatkan skill dan menjadi juara, dapat terkabul bersama Bigetron Alpha.