Eksibisi PON Esports

Resmi! Alter Ego Umumkan Rasy di Divisi Mobile Legends

Fikri Fuaddy
06/07/2021 14:17 WIB
Resmi! Alter Ego Umumkan Rasy di Divisi Mobile Legends
Rasya Arga Wisista

Sehari selepas kepergiannya dari Onic Esports, kedatangan Rasya Arga Wisista alias Rasy ke Alter Ego tak membutuhkan waktu lama untuk diberitakan. Pada Senin, 5 Juli 2021, Rasy resmi diumumkan sebagai pemain baru tim berlogo tiga topeng itu melalui Instagram @alteregoesports.

"Welcome AE.Rasy to Alter Ego Esports! Yuk sapa pemain baru kita, Rasy yang telah resmi menjadi pemain baru Alter Ego Esports divisi Mobile Legends! Siap menunggu aksi dari Rasy di kompetitif Mobile Legends nanti ga nih champs?” tulis @alteregoesports menyambut kedatangan Rasy.

Yamisok Nobar

 

Pemain tank/supports itu diperkirakan akan mengisi posisi Leo Murphy ataupun Udil pada MPL ID Season 8 nanti. Namun, belum diketahui apakah Rasy akan masuk dalam line up utama tim MPL Alter Ego atau justru dicadangkan oleh NasiUduk. Pastinya, kehadiran Rasy akan menambah lini pertahanan Alter Ego.

Bagaimana tanggapan Sobat Esports? Siapakah yang digantikan Rasy pada MPL ID Season 8 nanti? Jangan lupa ikuti terus Esports ID untuk update berita esports terbaru!