Eksibisi PON Esports

4 Hero Selain Natan yang Punya Damage Fisik + Magic!

Billy Rifki
30/07/2021 13:52 WIB
4 Hero Selain Natan yang Punya Damage Fisik + Magic!
esports.id

Natan jadi hero terbaru yang hadir di original server Mobile Legends pada tanggal 23 Juli lalu. Natan punya keunggulan mengkonversi lifesteal physical menjadi magic lifesteal sekaligus memberikan damage kombinasi fisik dan magic lewat skill-skillnya.

Namun, bukan cuma Natan loh hero yang bisa melakukan hal tersebut. Sejauh ini, ada 4 hero MLBB lain yang bisa menyerang dengan dua tipe serangan secara bersamaan yakni physical dan magical. Siapa saja sih mereka?

Yamisok Nobar

- KIMMY

Kimmy mungkin hero yang paling dikenal sebagai marksman mage namun membeli item-item physical. Basic attack Kimmy yang diperkuat dengan Energy Transformation mendapat bonus serangan physical attack dan magic attack.

Pun dengan ultimate roket jarak jauhnya Maximum Charge yang punya damage gabungan. Makanya, player Kimmy biasa mengkombinasikan item physical seperti Blade of Despair dengan Genius Wand, Glowing Wand dan Holy Crystal.

- ESTES



Tak banyak yang tahu kalau pasif Estes sebenarnya memberikan damage physical dan magic yang besar. Scripture of Moon Elf adalah energi yang akan terisi sampai 100, lalu bisa dilepaskan oleh Estes dengan basic attack. Damage ini memberikan 250+100% total physical attack serta 150% total magic power kepada lawan.

Makanya, dulu sempat heboh fenomena Estes jungler meski pada akhirnya kurang meta karena sulit dimainkan dan sangat bergantung pada item.

- ESMERALDA

Esmeralda punya dua skill yang memberikan damage hybrid yakni Stardust Dance dan ultimate Falling Starmoon. Meski begitu, user Esme lebih sering membeli item-item magic ketimbang item physical karena bonus damage yang diberikan dari magic power lebih besar.

Esmeralda juga tak terlalu memakai basic attack dan lebih menggunakan skill untuk menyerang lawan. Sehingga membeli item magical jauh lebih ideal.

- BANE

Bane telah mendapat dua kali revamp, pertama mengubah skillnya menjadi magic damage sehingga viral istilah Bane mage. Kemudian, ia di revamp lagi dengan penguatan damage physical di skill Crab Claw Cannon yang membuatnya jadi poke berbahaya dan bisa burst musuh dengan hanya sekali skill.

Bane bahkan bisa merobohkan turret dengan proteksi backdoor bermodalkan item physical dan ultimate Deadly Catch sebelum akhirnya Malefic Roar diubah atribut pasifnya. Bane bisa dimainkan dengan dua build, yakni physical dan magical. Keduanya punya kerusakan besar namun dengan gaya main yang berbeda..

Itu dia 4 hero selain Natan yang punya damage kombinasi physical dan magical. Yang mana hero favorit kalian?