Ini Sebab Tuturu Tak Bakal Balik ke Kompetitif MLBB Permanen!

Rendy Lim
14/07/2021 13:21 WIB
Ini Sebab Tuturu Tak Bakal Balik ke Kompetitif MLBB Permanen!
Padahal udah kangen banget sama aksi Tuturu

Tuturu, pemain legendaris RRQ ini memang ditunggu-tunggu oleh banyak fans untuk kembali beraksi di panggung kompetitif Mobile Legends. Meski rumornya bakal balik ke pro scene kerap muncul tiap musim baru, Tuturu tak lagi pernah mengisi roster Mobile Legends RRQ Hoshi mulai MPL S6 lalu. 

Menjelang musim kedelapan MPL ID, RRQ Hoshi tengah mengumumkan jejeran pemain yang akan menjadi pasukan Sang Raja. Nama Tuturu tentu kembali muncul sebagai salah satu pemain yang berpotensi balik, namun sayangnya kabar tersebut dibantah langsung oleh Tuturu lewat live streamingnya. 

Lewat cuplikan live stream yang diposting oleh akun instagram @emak_moba, Tuturu menjawab pertanyaan soal kemungkinan dirinya balik ke RRQ. Pemain yang punya julukan King of Marksman ini dengan tenang menyebut bahwa dirinya tak bakal kembali ke pro scene dikarenakan kondisi tangannya yang tak bisa lagi produktif. 

Menurut penuturan Tuturu, tangannya hanya boleh memegang HP dengan limit 2-3 jam per harinya. Terlalu sering menggunakan HP hanya akan memperpendek umur tangannya. Memang kondisi yang membuat Tuturu mau tidak mau harus berhenti dari scene kompetitif yah Sobat Esports. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, siapa nih yang kecewa Tuturu tak bakal balik lagi ke pro scene. Kita doakan semoga Tuturu sehat selalu yah!