Clay Berduka, Sang Ayah Pergi Selang Seminggu Gabung RRQ Hoshi

Billy Rifki
14/07/2021 09:25 WIB
Clay Berduka, Sang Ayah Pergi Selang Seminggu Gabung RRQ Hoshi
instagram

Berita duka kembali datang menimpa player Mobile Legends profesional RRQ Hoshi, Clay. Baru saja bergabung seminggu dengan tim RRQ, pemain bernama asli Deden Mohammed ini harus kehilangan sosok ayahnya.

Dari postingan terbaru instagram @teamrrq, terlihat ungkapan bela sungkawa untuk Clay dan keluarga. Diduga, ayah Clay mengalami sakit hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Kesehatan memang barang langka akhir-akhir ini apalagi di masa pandemi. Hampir semua berita di timeline sosial media penuh dengan kabar orang berduka atau mengalami perawatan di rumah sakit.

Lusa kemarin, streamer sekaligus player MDL dari EVOS Esports juga mengalami kabar duka. Jeje Adriel mendengar berita kepergian sang ayah saat sedang live stream. Tangis Jeje pun tak terbendung dan disaksikan oleh viewers setianya yang memberikan semangat.

Postingan story terakhir Clay berisi ucapan terimakasih kepada para teman dan kerabat yang juga memberikan dukungan. Semoga Clay dan keluarga diberi kekuatan dan ketabaan atas cobaan ini. Tegakan kepala Clay, jadikan momen MPL S8 sebagai persembahan terindah untuk ayah nanti.