Ini Rahasia Wann Biar Kelihatan Fast Hand Pakai Ling!

Fikri Fuaddy
07/07/2021 16:43 WIB
Ini Rahasia Wann Biar Kelihatan Fast Hand Pakai Ling!
EVOS Wann

Sebagai tumpuan utama untuk melancarkaan serangan saat perang di Land of Dawn, seorang jungler diharuskan memiliki mekanik yang tinggi. Apalagi dengan gameplay hero-hero jungler yang kebanyakan menuntut pemainnya memiliki memiliki kecepatan tangan. Contohnya Ling, assassin satu ini menjadi salah satu hero yang wajib masuk dalam daftar seorang pemain jungler.

Bicara soal Ling, tak lepas dari nama Wann yang sudah diakui kehebatan permainan Ling-nya. Dalam kesempatan menjadi talent dalam EVOS Legends Q&A yang tanyang pada YouTube Channel EVOS TV, Rabu (7/7/2021), Wann mengungkapkan rahasianya bermain hero tersebut.

Yamisok Nobar

YouTube EVOS TV EVOS Legends Q&A, Selasa (6/7/2021)

Menurut Wann, sebenarnya ia sendiri tidak terlalu fast hand menggunakan Ling. Hanya saja dirinya memiliki caranya sendiri agar terlihat fast hand oleh musuh.

Gue menggunakan taktik otak dan jari. Jadi setiap sebelum jari gue menggerakkannya otak gue harus mikir duluan. Misal gue mau gerak kesini tu sebelum jari gue gerak, otak gue harus gerak dulu. Jadi, otak gue udah mikirin step-step habis ini mau kemana habis itu,” ujar Wann.

Kuncinya, kata Wann, sebelum menembus pertahanan musuh, ia sudah terlebih dulu memikirkan apa yang harus dilakukannya dan kearah mana ia akan melarikan diri jika akan di-take down oleh musuh. Oleh karena itu, ia sendiri membantah jika Ling-nya dikatakan fast hand.

Ya, itu sebenarnya bukan fast hand sih, tapi lebih ke arah kita udah tau mau kemana jadi kelihatan fast hand di orang,” kata Wann. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Bisa ditiru nih buat kamu para jungler yang lagi belajar cara fast hand main Ling!