Liam Comeback, Fans RRQ Hoshi Harap-harap Cemas

Billy Rifki
12/07/2021 13:30 WIB
Liam Comeback, Fans RRQ Hoshi Harap-harap Cemas
YouTube

RRQ Hoshi baru saja mengumumkan pemain kelima mereka. Terbaru, William Setiawan alias Liam diperkenalkan kembali utuk memperkuat pasukan RRQ Hoshi di MPL Season 8. Kembalinya Liam ke dalam skuad inti RRQ Hoshi, membuat slot tim berjuluk Sang Raja ini kian penuh. Beberapa pemain senior seperti XINNN, Lemon dan Vyn belum jelas nasibnya, mengingat saat ini telah lima nama yang resmi diumumkan. Rumor perpindahan dan "rehat" pemain pun mulai merebak di kalangan komunitas Mobile Legends. 

Liam merupakan pemain veteran dan tank legendaris semasa RRQ O2. Sayangnya, kendala kesehatan menganggu kiprah Liam di RRQ. Namun, Liam tampaknya belum kehilangan tajinya di kancah kompetitif. Ini terbukti dari kepercayaan RRQ memasukannya kembali ke line up inti. Sinergi Liam dengan Alberttt tampaknya jadi faktor kunci dimasukannya Liam di roster musim ini.


Dari susunan pemain yang dipersiapakan RRQ, masih kurang satu pemain core khususnya di sidelane atau gold lane. RRQ sudah membawa dua tank yakni Liam dan Psychoo. Alberttt main di jungle, R7 mengisi offlane dan Clay jadi mage midlaner baru RRQ. XINNN dipercaya jadi opsi paling tepat untuk mengisi kekosongan terakhir RRQ.

Apalagi yang bersangkutan sudah mengatakan sendiri kalau ia melakukan trial untuk jadi gold laner. Kalau XINNN jadi pemain terakhir, maka kapten VYN dan Lemon tampaknya tak akan disertakan untuk musim ini. Memang, pengenalan susunan pemain ini belum tentu akan dipertahankan sebagai roster lock MPL S8, sehingga mungkin saja RRQ Hoshi melakukan penambahan pemain.

Menurut Sobat Esports, siapa yah pemain terakhir RRQ Hoshi?