Demi Fans, AP Tambah Tiga Pemain Untuk Roster RRQ Hoshi MPL S8

Billy Rifki
13/07/2021 09:57 WIB
Demi Fans, AP Tambah Tiga Pemain Untuk Roster RRQ Hoshi MPL S8
YouTube

RRQ Hoshi mengungkap pemain keenam mereka untuk MPL Season 8. Debutan musim lalu yakni Skylar dipercaya kembali jadi gold laner untuk pasukan sang Raja. Memulai kiprah MPL dengan banyak kritik, Skylar berkembang jadi pemain yang cukup konsisten diakhir regular season. Sayangnya, ia tak sempat tampil di babak playoffs MPL S7.

Harusnya, Skylar jadi pemain terakhir yang dimumkan RRQ Hoshi. Namun, Pak AP membuat kejutan untuk para fans dengan menambah tiga pemain baru. Lewat platform media sosial mereka salah satunya Youtube, AP mengatakan banyak fans mengirim keluhan memenuhi DM Instagramnya. Ia pun memutuskan untuk menambah tiga player lain untuk memuaskan keinginan fans.

Yamisok Nobar


"Sabar, sabar, sabar tahan emosi. HP saya juga sudah 2 hari nge-hang karena DM saya penuh. Kesel saya! Banyak yang nanyain line up Hoshi, daripada HP saya meledak, ya sudah deh saya tambahin saja ya jumlah pemainnya ya."
ucap AP di akhir video reveal.

Ini artinya, masih membuka kemungkinan untuk player-player lawas seperti Vyn, XINNN bahkan Lemon untuk ikut kembali di MPL S8. Makin penasaran aja nih sama pemain-pemain RRQ nanti. Kalau begini, ngga perlu takut jagoan kalian bakal ditinggal kereta RRQ Hoshi musim depan.