Eksibisi PON Esports

Vanss Pamit dari AURA, Dikabarkan Merapat ke ONIC Esports

Fikri Fuaddy
12/07/2021 14:16 WIB
Vanss Pamit dari AURA, Dikabarkan Merapat ke ONIC Esports
Aura Esports

Pemain jungler dan gold laner AURA Fire pada MPL ID Season 7 lalu, Arif Yudha Alfiansyah alias Vanss resmi pamit dari timnya tersebut. Pengumuman hengkangnya Vanss dari AURA dikabarkan langsung melalui Instagram resmi milik AURA Esports pada Minggu, 11 Juli 2021.

Terima kasih @arif_vanss salah satu dari Trio “V” tim Aura yang telah berjuang bersama selama membela bendera Aura di MPL dan MDL. Sampai Jumpa lagi di lain kesempatan!” tulis ucapan perpisahan @auraesports kepada Vanss.

Yamisok Nobar

Vanss mulai dikenal ketika membela tim Siren Esports di MDL Season 1 lalu. Permainannya bersama Hinellie cukup memberikan hasil yang baik bagi Siren di debut liga kompetitif tertinggi mereka saat itu. Performa gemilang dari pemain yang gemar bermain marksman itu akhirnya menarik perhatian AURA.

Vanss lalu ditarik untuk membela pasukan MPL milik AURA. Bermain selama dua musim hingga sempat diturunkan ke MDL, Vanss dan rekan-rekannya belum mampu memberikan hasil terbaik bagi timnya hingga MPL ID Season 7 lalu.

Instagram @emak_moba, Jumat (9/7/2021)

Kini, mantan rekan setim Godiva cs itu dikabarkan merapat ke line up MDL ONIC Esports. Dilansir dari @emak_moba dalam unggahannya pada Jumat (9/7) lalu, Vanss yang berganti nick name menjadi “Mojosari” terciduk telah bergabung dengan skuad ONIC X bersama X Win.

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Benarkah Vanss merapat ke tim MDL ONIC Esports? Jangan lupa ikuti Esports ID untuk berita selanjutnya!