Eksibisi PON Esports

Sempat Kalah Lawan RBG, BTR Branz: "Kami Kaget Sama Draftnya"

Billy Rifki
13/08/2021 17:40 WIB
Sempat Kalah Lawan RBG, BTR Branz: "Kami Kaget Sama Draftnya"
esports.id interview

Bigetron Alpha berhasil menang di match pertamanya melawan Rebellion Genflix di MPL Season 8. Meski meraih poin penuh, BTR sempat tumbang di match pertama dengan ulah tanky line up seperti Thamuz dan X Borg jungle.

Di sesi interview usai match, Branz menyebutkan kalau timnya sempat kaget dengan permainan RBG. Ia menyebut kalau BTR bukan mengetes kekuatan RBG sampai merelakan satu match. Namun, beberapa strategi BTR tak berjalan sesuai rencana.

Yamisok Nobar

"Kalau nge-test nggalah pastinya. Kalau dari lawan kita ngga ada data, scrim juga ngga pernah (lawan RBG). Jadi sebenarnya kaget sama drafting mereka juga. Tapi kita sudah di game yang kita mau, di bawa late, cuma di dalam game ada beberapa miss komunikasi aja" ucap Branz ke Esports.ID.

Menurut Branz, RBG belum bisa dinilai kekuatannya karena baru memainkan satu pertandingan saja. Sehingga sulit menentukan apakah RBG bisa disebut sebagai pesaing kuat atau kuda hitam nantinya.

Bigetron pada akhirnya memenangkan game dua dan tiga setelah mengubah gameplay dan drafting mereka jadi lebih agresif. Patut dinantikan penampilan selanjutnya dari RBG dan BTR Alpha yang makin dinamis nih.