Laga RRQ Hoshi vs Geek Fam ID Tembus 870 Ribu Viewers!

Fikri Fuaddy
14/08/2021 09:07 WIB
Laga RRQ Hoshi vs Geek Fam ID Tembus 870 Ribu Viewers!
Esports ID

MPL ID Season 8 baru saja memulai hari pertama kemarin, Jumat (13/8). Tim pendatang baru, Rebellion Genflix (RBG) bersama runner up MPL ID season lalu, BTR Alpha menjadi tim yang membuka pertandingan pertama. Lalu dilanjutkan dengan pertandingan yang dinanti-nantikan oleh para RRQ Kingdom dan Geek Fammunity di match berikutnya.

Duel antara RRQ Hoshi dengan Geek Fam ID ternyata mencatatkan peak viewer yang mencengangkan untuk sebuah hari pembuka turnamen MLBB. Berdasarkan data yang dirilis Esports Charts, match tersebut tercatat menyentuh angka 870.219 penonton. Angka 53 persen lebih tinggi jika dibanding dengan hari pertama pada MPL musim lalu.

Source: Esports Charts

Tak hanya itu, untuk rata-rata viewers, Esports Chart mencatat sebanyak 368.000 penonton hadir untuk menyaksikan pertandingan RRQ Hoshi dengan Geek Fam ID. Sementara pada laga pembuka yang mempertemukan BTR Alpha melawan RBG, peak viewers menyentuh angka tertinggi di 532.670.

Hal ini menunjukkan semakin suksesnya gelaran MPL Indonesia dalam menarik perhatian penikmat MLBB Tanah Air dari musim ke musim. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Match mana yang paling kamu tunggu-tunggu di musim ini? Yuk, tulis di kolom komentar!