Dua Veteran EVOS Legends ini Sudah Main Sejak MPL S1!

Fikri Fuaddy
05/08/2021 10:01 WIB
Dua Veteran EVOS Legends ini Sudah Main Sejak MPL S1!
Source: MPL Indonesia

Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 8 akan segera dimulai dalam beberapa hari lagi. Secara keseluruhan, delapan tim yang resmi tampil di musim ini sudah merilis daftar pemain mereka untuk mengejar asa menjadi juara MPL di musim yang ke-8 ini.

Dalam daftar yang sudah dirilis tersebut, tampak wajah-wajah pemain veteran season 1 hingga season 7 lalu masih mendominasi di MPL ID Season 8. Menariknya, hanya EVOS Legends yang masih diperkuat pemain season 1 di musim yang baru nanti, mereka ialah Rekt dan LJ.

Rekt sudah memiliki banyak pengalaman dengan EVOS. Season ini merupakan musim keenam bagi Rekt membela EVOS Legends di MPL. Selama di EVOS, Rekt sudah mempersembahkan dua gelar MPL dan satu gelar M1 World Championship.

Sementara LJ, belum dapat berbicara terlalu banyak karena kesempatannya bermain membela EVOS Legends masih terbilang sangat sedikit. Adapun kesempatannya adalah saat bermain di MSC 2021 lalu. Meskipun belum meraih hasil maksimal dalam debutnya, LJ mampu memberikan juara ketiga bagi EVOS Legends.

Pastinya pengalaman yang dimiliki Rekt dan LJ sangat berarti jika bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh EVOS Legends. Namun sayangnya, bakal sulit menemukan momen kedua pemain ini disandingkan oleh EVOS, karena Rekt dan LJ sama-sama mengisi role Tank di MPL ID Season 8 nanti.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Akankah EVOS Legends mengeluarkan strategi duet pemain veteran ini di MPL ID Season 8 nanti?