Morph Akasa Pulang Lebih Awal di Playoff WSL Season 3

Fikri Fuaddy
07/08/2021 09:19 WIB
Morph Akasa Pulang Lebih Awal di Playoff WSL Season 3
Morph Akasa

Hari penentuan nasib dua tim lower bracket di babak regular season Woman Star League (WSL) Season 3 berlangsung pada Jumat, 6 Agustus 2021. Pertandingan yang mempertemukan MBR Delphyne dengan Morph Akasa ini berhasil dikuasai Skye cs dengan skor telak 2-0.

Kekuatan kedua tim tampak cukup imbang di game pertama dengan saling berbalas kill. MBR berhasil unggul melalui permainan objektif terhadap turret milik Morph hingga membuat mereka lebih menguasai map dengan rapi.

Begitu juga dengan game kedua, Morph dan MBR saling ngotot di menit-menit awal pertandingan. Lagi-lagi permainan objektif yang diandalkan Navillera cs berhasil membuahkan kemenangan bagi MBR Delphyne.

Kemenangan di menit ke 21 dan skor 17-11 membuat mereka berhak lolos ke bracket selanjutnya, bertemu dengan Alter Ego Nyx yang turun ke lower bracket setelah dikalahkan RRQ Mika. Morph Akasa pulang lebih awal dari playoff WSL Season 3 dan harus puas berada di peringkat keenam WSL Season 3.

Playoff WSL S3 masih menyisakan 5 tim lagi di hari kedua nanti. MBR Delphyne dengan Alter Ego Nyx akan menjadi calon selanjutnya yang menyusul Morph Akasa pulang, tim yang menang berhadapan dengan RRQ Mika, sementara EVOS Lynx dan Belletron Era bertemu di penentuan final upper bracket.