Karantina Wilayah Diperpanjang, Regular Season MPL PH Ditunda!

Fikri Fuaddy
08/08/2021 12:10 WIB
Karantina Wilayah Diperpanjang, Regular Season MPL PH Ditunda!
MPL Philippines

Mobile Legends Professional League (MPL) Philippines Season 8 dijadwalkan akan digelar serentak dengan MPL di negara lain pada 13 Agustus mendatang. Namun, rencana itu terpaksa harus dibatalkan oleh penyelenggara MPL PH.

Regular season MPL PH diumumkan akan ditunda. Hal ini dikarenakan pemerintah setempat memperpanjang pemberlakuan karantina wilayah atau yang disebut Enhanced Community Quarantine (EQC) di Metro Manila, dari tanggal 6 – 20 Agustus.

Sehubungan dengan pelaksanaan ECQ di Metro Manila dari tanggal 6-20 Agustus, maka dimulainya Regular Season MPL-PH S8 akan ditunda. Kami ingin memprioritaskan kesehatan dan keselamatan semua orang.” tulis pengumuman tersebut dalam laman resmi MPL Philippines, Kamis (5/8).

Belum diketahui kapan kepastian perubahan jadwal MPL PH akan diumumkan. “Kami akan mengumumkan jadwal final MPL-PH S8 sesegera mungkin, jadi pantau terus berbagai saluran media sosial kami. Kami akan segera kembali!” tambahnya.

Hingga saat ini, hanya MPL PH yang mengumumkan pengunduran jadwal regular season. Negara lain seperti Indonesia, Malaysia, dan Singapura diperkirakan akan tetap menjalani regular season pada jadwal yang telah ditentukan.