Clover Jawab Rumor Comeback Luminaire ke EVOS Legends

Billy Rifki
21/08/2021 19:03 WIB
Clover Jawab Rumor Comeback Luminaire ke EVOS Legends
esports.id interview

EVOS Legends kembali ke trek kemenangan di hari kedua week-2 MPL Season 8. Setelah kalah oleh BTR kemarin, Wann cs berhasil menang melawan Geek Fam 2-0. Wann yang dikabarkan sakit ternyata sudah fit kembali bermain di laga ini.

Terkait hal tersebut, rumor juga berhembus kalau Luminaire akan comeback ke EVOS Legends tapi melewati jalur MDL dulu. Clover yang ditemui usai pertandingan menjawab kabar tersebut dengan mengatakan ia sendiri belum dapat info yang jelas.

"Semua orang nanya Luminaire kayanya. Kalau untuk Luminaire gue tuh belum dapat info sih. Karena menurut gue mau Luminaire balik atau ngga, EVOS tetap EVOS. Kalau menurut kalian dia balik cuma karena IG story, masa ngga boleh main ke GH, hahaha" ucap Clover.

Meski begitu, andai Luminaire betulan comeback ke EVOS Legends, Clover mengaku tak tahu pemain mana yang akan diganti. Ia yakin Luminaire bisa main di role manapun selain midlaner bahkan mungkin saja cuma jadi streamer di GH.

Wah masih banyak misteri nih terkait comeback Luminaire, kira-kira, siapa pemain yang akan diganti oleh Luminaire kalau ia beneran comeback?