Tak Masuk Daftar Roster MPL, Ini Posisi Baru Caesius di Alter Ego!

Fikri Fuaddy
21/08/2021 09:31 WIB
Tak Masuk Daftar Roster MPL, Ini Posisi Baru Caesius di Alter Ego!
Alter Ego

Mantan pemain MPL veteran milik Alter Ego Esports sejak season 3, Caesius, untuk pertama kalinya tak masuk dalam daftar roster MPL Alter Ego di musim ini. Meskipun memang dirinya sudah tak lagi dipercaya menjadi pemain utama sejak kehadiran Udil di season 6 lalu, namun namanya selalu ada dalam daftar line up Alter Ego hingga musim lalu.

Memasuki minggu awal MPL ID Season 8, Caesius ternyata sudah tidak berstatus sebagai pemain lagi di Alter Ego. Pemain yang sudah berkontribusi banyak terhadap perkembangan divisi MLBB Alter Ego ini memiliki status posisi yang baru untuk musim ini, yakni sebagai Analyst bagi ketiga divisi MLBB milik Alter Ego Esports.

Yamisok Nobar

Kepastian itu diumumkan melalui Instagram @alteregoesports pada Jumat, 20 Agustus 2021. “Caesius sendiri masih tetap terjun di skena kompetitif Mobile Legends lho tapi rolenya telah berganti menjadi Analyst ya champs!” tulis pengumuman tersebut.

Pengumuman ini sekaligus menyusul kabar soal nasib pemain veteran ini di dunia Esports Tanah Air setelah tak lagi masuk dalam daftar nama pemain MPL Indonesia. Pengalaman Caesius selama tujuh musim, dimulai dari ketika dirinya membela Louvre di MPL ID Season 1 dan 2 hingga berlabuh ke Alter Ego di season 3 pastinya akan sangat berarti bagi perkembangan divisi Mobile Legends Alter Ego kedepannya ya Sobat Esports.