Teaser Animasi MLBB "Legends of Dawn" Tuai Komentar Positif

Billy Rifki
16/08/2021 11:32 WIB
Teaser Animasi MLBB "Legends of Dawn" Tuai Komentar Positif
YouTube

Setelah dikabarkan akan merilis film animasi ekslusif mereka, Mobile Legends akhirnya menampilkan teaser untuk Legends of Dawn: The Sacred Stone. Animasi yang akan tayang di  @WeTV English , @TV9MALAYSIA Official , ABSCBN, @Netmediatama alias NetTV ini rencananya bisa disaksikan pada bulan September mendatang.

Dari postingan sosial media @mobilelegendsgame, ada beberapa hero yang sudah dipastikan jadi pemeran dalam animasi Legends of Dawn. Kalian akan berjumpa dengan Alucard, Fanny, Tigreal, Clint serta tingkah lucu nan unik Claude dan Dexter. Meski awalnya banyak yang sempat ragu dengan tampilan animasi Legends of Dawn, nyatanya setelah sekilas cerita tayang di YouTube, teaser ini menuai komentar pujian.

 

Banyak yang meragukan bentuk dan design dari karakter di Legends of Dawn yang terlalu kartun, seakan dibuat untuk anak-anak. Namun, potongan teaser berdurasi 29 detik di YouTube menunjukan kalau Mobile Legends malah mengambil langkah unik dengan gaya animasi yang lucu dan menggemaskan.

Beberapa karakter juga memakai pengisi suara asli seperti yang ada di game, sehingga kesan otentik ketika menyaksikan animasi ini dengan saat bermain game Mobile Legends akan terkoneksi lebih nyata untuk penonton.

Makin ngga sabar menanti Legends of Dawn. Mudah-mudahan ceritanya juga seru yah!