Menang Mudah Lawan Geek Fam, RRQ Hoshi Langsung Padu Dengan Clay

Billy Rifki
13/08/2021 20:08 WIB
Menang Mudah Lawan Geek Fam, RRQ Hoshi Langsung Padu Dengan Clay
esports.id interview

RRQ Hoshi tunjukan performa cemerlang di match pertama mereka kontra Geek Fam di MPL Season 8. Dengan line terdiri dari Alberttt, Vyn, R7, Skylar dan pemain baru, Clay, chemistry pasukan Raja terlihat kian padu.

Bermain menggebrak dan agresif di match pertama, RRQ tak membuang kesempatan mendominasi lawan lewat permainan Ling dari Alberttt. Draft RRQ juga sangat baik dengan mencuri beberapa hero counter dari Ling seperti Kaja dan Saber, sehingga Alberttt tak perlu takut di-lockdown.

Geek Fam sebenarnya mendapat hero kuat seperti Harley dan Jawhead, sayangnya, draft Geek Fam tak mampu menandingi agresi dari RRQ Hoshi.

Di match kedua, RRQ kembali mendominasi laga dengan teamfight yang lebih superior. Kombo skill dari X Borg, Alice dibantu Popol-Kupa, Rafaela menghujam terlalu deras ke arah markas Geek Fam.

Usai pertandingan, Clay meluangkan waktu untuk berbincang dengan media. Ia membahas chemistry RRQ Hoshi yang menurutnya tetap baik meski mendatangkan pemain baru dan mengubah susunan tim musim lalu karena kehadirannya.

" Sejujurnya kalau buat chemistry tergantung playernya sih. Untungnya, aku orangnya ngga tahu malu juga. Yang penting aku bisa deket sama mereka (pemain RRQ Hoshi)." ucap Clay. Clay sendiri memberi apresiasi kepada Vyn dan Alberttt sebagai teman terdekatnya yang telah membantu adaptasi ke RRQ lebih mulus.

Ia menambahkan tidak ada rasa kecemburuan karena persaingan dalam tim. Menurutnya, RRQ Hoshi akan tetap kuat siapapun yang dimainkan.

Bagaimana pendapat kalian dengan performa RRQ Hoshi?