Alasan Rippo Lebih Pilih Branz Jadi Jungler Dibanding Bottle!

Fikri Fuaddy
09/08/2021 17:55 WIB
Alasan Rippo Lebih Pilih Branz Jadi Jungler Dibanding Bottle!
Esports ID

Bigetron Alpha sudah mengumumkan masuknya Bottle sebagai jungler baru ke line up mereka untuk MPL ID Season 8 nanti. Masuknya Bottle diperkirakan akan merubah peran Branz yang sebelumnya merupakan tumpuan utama Bigetron di area jungler, berganti ke posisi gold lane untuk musim MPL yang akan datang.

Dalam kesempatan Interview Esports ID bersama salah satu pemain Bigetron Alpha, Rippo mengungkapkan, bahwa dirinya merasa Branz masih lebih cocok mengisi role jungler ketimbang Bottle dengan gameplay yang dimainkan Bigetron Alpha saat ini.


Yang lebih cocok sih Branz lah. Soalnya kan udah satu season sama dia, ya lebih nyaman sama dia (Branz main jungler). Ya, emang keliatan kayak di scrim itu main sama Branz lebih kompak, lebih bagus gitu,” kata Rippo.

Ia juga mengamini bahwasanya Branz merupakan sosok yang berperan mendisiplinkan para pemain Bigetron Alpha lainnya ketika in-game. Namun, kata Rippo, adanya dua jungler yang memiliki dua tipe permainan berbeda ini justru akan menjadi kelebihan tersendiri bagi timnya nanti.

Bisa ganti-gantian hyper, kalau macam Branz kan emang dia kuatnya main Marksman. Terus kalau Bottle, kuatnya di Assasin,” jelasnya. Hal ini menurutnya menjadi peningkatan bagi Bigetron Alpha karena lebih memiliki variasi dalam draft nantinya dibandingkan dengan season lalu.