Mobile Legends Buat Film Animasi, Legends of Dawn: The Sacred Stone

Billy Rifki
09/08/2021 10:36 WIB
Mobile Legends Buat Film Animasi, Legends of Dawn: The Sacred Stone
instagram

Belakangan mulai muncul film animasi yang digarap berdasarkan game MOBA populer seperti DOTA Dragon's Blood, lalu League of Legends punya Arcane, terbaru, Mobile Legends tak ketinggalan akan buat seri animasi mereka sendiri berjudul "Legends of Dawn: The Sacred Stone".

Seperti tertulis di Instagram @mobilelegendsgame, tujuan dari peluncuran animasi ini adalah menambah keseruan dan kesenangan bagi para gamer yang telah memainkan Mobile Legends sejak lama. Dalam animasi ini akan hadir beberapa karakter kesayangan gamer seperti Alucard dan Fanny meski belum daftar utuh karakter yang bakal tampil.

Setidaknya, Mobile Legends sudah bekerjasama dengan beberapa stasiun televisi lokal di Malaysia, Filipina dan Indonesia. Kalian bisa menyaksikan Legends of Dawn di NetTV, TV9 Malaysia, ABS-CBN di Filipina atau melalui WeTV English.

Legends of Dawn: The Sacred Stone dijadwalkan tayang perdana pada musim gugur 2021 atau sekitar bulan September mendatang. Bakal sekeran apa yah animasi Mobile Legends nanti?