Player Baru Geek Fam Idolakan Jungler ONIC, Ini Pesan Untuk Sanz

Billy Rifki
23/08/2021 11:56 WIB
Player Baru Geek Fam Idolakan Jungler ONIC, Ini Pesan Untuk Sanz
esports.id interview

Geek Fam mendatangkan pemain baru di MPL Season 8. Jungler sebelumnya yakni Babbywww ditukar oleh Hanz yang tampil cemerlang di MDL. Dalam media interview usai laga Geek Fam melawan Rebellion Genflix, Hanz menceritakan alasan ia dipromosikan Geek Fam serta idolanya dalam bermain.

Menurut Hanz, ia adalah pemain yang lebih sabar menunggu momen dibanding Babywww yang lebih agresif. Selain itu, hero pool-nya juga lebih luas sehingga Geek Fam mau mencoba sejauh mana kemampuannya main di MPL. Sementara untuk pemain idola, Hanz mengaku sangat terinspirasi dari Sanz, jungler ONIC Esports.

"Kalau idola gue sih Sanz, Sanztuy. Kan gue nick-nya hampir sama tuh sama dia, Hanz, gue ngikutin dia. Karena dari dulu sebelum dia masuk Victim gue uda mengidolakan dia. Dia jago banget." tutur Hanz

Satu kebiasaan Sanz yang selalu dikagumi Hanz adalah cara jungler ONIC tersebut memainkan hero seperti Harith dan Claude yang juga gemar Hanz gunakan.

Nahasnya, Hanz akan berhadapan dengan Sanz di pekan ketiga MPL season 8 nanti. Untuk itu, Hanz menitip pesan untuk Sanz. "Jangan galak-galak bang" ucap Hanz memohon ampun.

Wah bakal menarik banget nih pertemuan Hanz dengan sang idola. Siapa yang bakal jadi pemenang yah nanti?