Satu Hero yang Ingin R7 Mainkan Terus di MPL Season 8

Billy Rifki
22/08/2021 17:31 WIB
Satu Hero yang Ingin R7 Mainkan Terus di MPL Season 8
esports.id interview

Dikenal sebagai salah satu offlaner Mobile Legends terkuat tanah air, R7 alias Rivaldi Fatah kembali memperkuat RRQ Hoshi untuk MPL Season 8. Mantan pro player DOTA 2 ini punya keunggulan mekanik tinggi, makro play yang baik serta hero pool yang sangat luas.

Memegang titel supreme untuk banyak hero jadi salah satu capaian individu yang menjamin kualitasnya sebagai pemain. Namun, di ajang seperti MPL, kadang ia tak bisa menunjukan keluasan hero-nya dan bermain sesuai instruksi pelatih. Untuk MPL S8, andai ia boleh memainkan satu hero sampai turnamen berakhir, ada satu jagoan yang paling ingin ia gunakan. 

"Hero yang paling pingin gue pake, sebenarnya Chou doang sih. Cuman ya hasilnya memang belum memuaskan jadi ya gue sadar diri juga lah. Gue mengalah lah" ucap R7.

Chou memang jadi salah satu hero signature dari R7. Mobilitasnya yang tinggi membuat sang ahli kungfu jadi lebih berbahaya di tangan R7. Tak jarang, musuh juga mengkontes Chou ketika melawan RRQ Hoshi agar hero ini tak bisa dipakai oleh R7.

Sejago itu sih memang Chou dari R7, menurut kalian, hero apalagi yang cocok jadi andalan R7?