R7 Sebut XINNN Masih Pemanasan di MPL Season 8

Billy Rifki
22/08/2021 17:15 WIB
R7 Sebut XINNN Masih Pemanasan di MPL Season 8
esports.id interview

RRQ Hoshi telah menurunkan senjata rahasianya, XINNN kemarin saat melawan ONIC Esports. Sayangnya, laga itu berakhir kekalahan untuk pasukan sang Raja. Untungnya, RRQ Hoshi bisa bangkit di hari ketiga week-2 saat menjamu Bigetron Alpha.

Duet XINNN dan Alberttt terlihat makin mengerikan di laga ini, kehadiran kedua sosok ini tentu membuat musuh makin sulit menentukan pemain mana yang harus mereka tekan. Seusai laga, R7 menemui media untuk membahas sosok XINNN di RRQ Hoshi di MPL Season 8. Menurutnya, laga kemarin dan tadi masih pemanasan untuk pemain asal Manado tersebut.

"Gue kenal XINNN sudah lama lah, sudah banyak juga yang kita lewati gitu. Cuma berbedanya sekarang dia beda role. Gue menganggap XINNN itu sebagai pemanasan lah buat dia. Kan dia sempat rehat juga. Have fun aja buat XINNN, welcome back!" ucap R7.

Terkait duet Alberttt dan XINNN yang telah lama dinantikan, R7 tak bisa bisa menjawab apakah akan ada rotasi jungler antara keduanya. Semua tergantung kepada Acil selaku pelatih RRQ Hoshi.

Siapa tahu RRQ Hoshi bakal menciptakan meta dua jungler nanti?