Jungler Baru Geek Fam Ungkap Kelebihan Dirinya Dibanding Babywww

Billy Rifki
23/08/2021 10:30 WIB
Jungler Baru Geek Fam Ungkap Kelebihan Dirinya Dibanding Babywww
esports.id interview

Geek Fam berhasil meraih poin perdananya di MPL Season 8 usai menundukan Rebellion Genflix, 2-1 (22/8). Hasil ini terbilang instant usai pertukaran jungler yang dilakukan Geek Fam, mengganti Babywww untuk Hanz yang tampil gemilang di MDL.

Meski berstatus rebutan, Hanz mengaku tak gugup main di MPL Season 8. Ia sudah menjalin chemistry cukup baik dengan rekannya seperti Renv, Adam dan lain-lain karena tinggal se-GH. Alhasil, kepercayaan dirinya terbantu untuk tampil baik. Tentu, ada alasan kenapa Geek Fam mempromosikan dirinya ke tim utama. Setidaknya, ini adalah alasan Geek Fam menukar Babywww dengan Hanz menurut penuturan sang jungler muda.

"Babywww tuh tipenya jungler yang bikin momen, kalau gue tuh tipikal jungler yang nunggu momen. Marksman, fighter, mungkin hero pool banyakan gue, dia lebih ke arah assassin-nya, assassin-nya jago" ucap Hanz saat media interview.

Lebih lanjut, Hanz juga menyukai hero Bruno dan Natan karena menurutnya merksman tersebut keren dan asik dimainkan. Selain itu, ia cukup fasih bermain fighter seperti X Borg, Sun, Balmond dan mungkin memakai fighter jungler untuk laga MPL Season 8 di waktu yang akan datang.

Kalau dilihat dari pergantian jungler Geek Fam, ternyata mereka mencari pemain yang bermain lebih aman ketimbang jungler yang agresif. Mungkin Hanz bisa jadi jawaban untuk Geek Fam lolos ke playoffs MPL Season 8.